JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Hendak Nikmati Makutoromo Karangpandan, Pegowes Asal Kepatihan Solo Meninggal Terjatuh di Jalan

Relawan Rendan Karangpandan Karanganyar tengah mengevakuasi pegowes yang meninggal mendadak / Foto: Beni Indra
   

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Niatnya hendak bersepeda santai menikmati Makutoromo, Karangpandan, Karanganyar, Jateng, Yuli (49) warga Kepatihan, Solo mendadak meninggal dunia setelah terjatuh dari sepeda ontelnya, Minggu (26/6/2022).

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui penyebab pastinya.

Namun warga di Dusun Gedangan, Desa Bangsri, Karangpandan, Karanganyar masih berkerumun dan bersama relawan serta kepolisian membantu evakuasi jenazah.

Adapun jenazah dimasukkan kedalam kantong mayat dan dibawa ke rumah sakit.

Kades Bangsri Bambang Sri Sukawati (50) mengatakan warga menduga korban terserang sakit jantung karena tidak ada indikasi kecelakaan atau apapun. Tiba-tiba warga menemukan korban sudah tergeletak.

“Menurut informasi warga yang disekitar TKP seperti itu tapi detailnya seperti apa nanti kepolisian yang menangani,” ungkapnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (26/6/2022). Untuk itu pihak kepolisian sudah membawa jenazah kerumah sakit.

Belum diketahui pula apakah korban bersama rombongan atau sendirian karena tidak ada temannya. Warga mengetahui identitas dari KTP yang ada di dompet korban. Selanjutnya warga melaporkan ke Polsek Karangpandan dan ditindaklanjuti dengan menghubungi Polsek Banjarsari Solo.

Sementara menurut relawan Rendan Karangpandan, memang  sering terjadi kasus  pegowes meninggal  dunia mendadak.

“Dulu di Karangpandan juga pernah terjadi pegowes meninggal dan kami dari Rendan mengevakuasi setelah divisum hasilnya sakit jantung,” ujarnya. Beni Indra

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com