JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Hilang Tiga Hari, Sukardi Ditemukan Meninggal Dunia Terseret Arus Bendungan DAM Colo Di Kebakramat

Petugas tengah mengevakuasi korban tenggelam di DAM Colo / Foto: Beni Indra
   

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Setelah sempat hilang selama dua hari, Sukardi (71) warga  Desa Kaling Rt 04/rw 04, Kaling,Tasikmadu, Karanganyar ditemukan meninggal dunia terseret arus aliran Bendungan Dam Colo Di Desa Nangsri, Kebakkramat, Selasa (28/6/2022). Belum diketahui penyebab Sukardi terseret arus air.

Informasi yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM menyebutkan Sukardi meninggalkan rumah pada Sabtu (25/6/2022) malam dan tidak ada yang tahu dimana berada. Pun warga Desa Kaling sempat mencari berkeliling selama dua hari tapi belum juga ditemukan.

Selang tiga hari berikutnya, Selasa (28/6/2022) mayat Sukardi ditemukan warga Desa Nangsri sudah terapung didekat pintu bendungan. Selanjutnya dilaporkan kepada Polsek Kebakkramat untuk dilakukan evakuasi bersama relawan dan warga.

Kapolres Karanganyar AKBP Danang Kuswoyo SIK melalui Kapolsek Kebakkramat, Ridwan SH MH membenarkan kejadian tersebut.

“Pada Selasa (28/6/2022) pagi sekira pukul 08.00 WIB warga melaporkan kejadian tersebut dan sudah kami tangani,” ungkap Kapolsek kepada JOGLOSEMARNEWS COM, Selasa (28/6/2022).

Menurut Kapolsek berdasar keterangan keluarga korban, diketahui Sukardi sudah pikun sehingga besar kemungkinan saat meninggalkan rumah itu dirinya tidak tahu jalan pulang dan kesasar hingga tenggelam. Apalagi hasil visum diketahui tidak ada tanda-tanda mencurigakan pada tubuh korban.

“Setelah kita kordinasi akhirnya keluarga ikhlas dan sudah membuat surat pernyataan tidak akan menuntut,” tandas Kapolsek.

Selanjutnya jenazah dibawa pulang dimakamkan pada Selasa pagi.

Dari keterangan keluarga Sukardi sering pergi pulang agak lama dan setelah dicari baru mau pulang. Namun kali ini sekali pergi tanpa pulang. Beni Indra

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com