JOGLOSEMARNEWS.COM Sport

J99 Beri Bonus Rp 500 Juta Pasca Skuad Garuda Lolos Piala Asia

Apresiasi dari J99 untuk tim Skuad Garuda yang berhasil lolos ke Piala Asia / tempo.co

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kemenangan telak melawan Nepal dengan skor 7-0 di Stadion Kuwait (15/6/22), membuat tim sepakbola Indonesia lolos ke Piala Asia 2023.

Laga pamungkas Grup A fase ketiga Kualifikasi Piala Asia yang berlangsung di Jaber Al Ahmad Stadium Kuwait itu menjadi kunci bagi langkah tim sepak bola Indonesia selanjutnya.

Kemenangan tersebut otomatis membawa Timnas Indonesia mengakhiri Kualifikasi Piala Asia 2023 sebagai runner-up grup A di bawah Yordania.

Baca Juga :  Akhrinya Timnas Indonesia Menang 3-2 Melawan Curacao pada Laga FIFA Match Day

Bahkan, timnas Indonesia asuhan Shin Tae-Yong ini melengkapi daftar 24 tim atau negara yang lolos ke Piala Asia 2023.

Melihat prestasi tim Indonesia tersebut, Presiden klub Arema FC, Gilang Widya Pranama memberikan apresiasi yang besar. Ia turut memberikan bonus senilai 500 juta kepada squad Garuda melalui PSSI.

Baca Juga :  Dramatis! Akhirnya Timnas Indonesia Berhasil Kalahkan Curacao dengan Skor Akhir 2-1

“Kemenangan Skuad Garuda ini membuat masyarakat bangga karena sudah 15 tahun Indonesia absen dari Piala Asia. Ini adalah sebuah kemajuan dari persepakbolaan Indonesia dan harus kita dukung terus,” ujarnya.

Apresiasi seperti ini harusnya diperhatikam agar para atlet menjadi semangat untuk mengharumkan nama bangsa. Baik dari pihak pemerintah maupun swasta guna memajukan sepakbola Indonesia.  Luqman Hakim

Bagi Halaman
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com