JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Jadi Sorotan, Kaesang Kepergok Komentari Foto Cantik Erina Gundono. Netizen Langsung Rame-Rame Merestui

Tangkapan layar unggahan foto Erina Gundono yang viral usai dikomentari Kaesang Pangarep. Foto/Wardoyo
   

JOGLOSEMARNEWS.COM Putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep kembali menjadi sorotan publik dan netizen.

Kali ini, Kaesang disorot usai kepergok mengomentari unggahan foto terbaru dari finalis Puteri Indonesia 2022, Erina Gudono di Instagram Erina.

Dalam postingan foto cantiknya itu, Kaesang mengirimkan komentar berupa tanda emoji tiga telapak tangan telungkup pertanda doa.

Tak ayal, komentar Kaesang itu langsung bikin gempar dunia maya. Mayoritas langsung ikut nimbrung dengan mengirim komentar mendukung keduanya menjalin hubungan serius.

Unggahan yang ramai menuai perhatian itu diunggah Erina di akun instagramnya, Senin (20/6/2022). Dalam postingannya, Erina yang belakangan banyak dikaitkan punya hubungan spesial dengan Kaesang, nampak mengunggah potret dirinya dalam busana batik berlatar warna biru.

Di foto itu, ia sedang memegang congklak, sebuah permainan tradisional Indonesia. Wajah cantik Erina berpadu dengan senyuman serta setting tradisional, menambah keanggunan mantan finalis Puteri Indonesia asal Jogja itu.

Unggahan itu sontak langsung diserbu komentar netizen. Ternyata dari sederet komentar, ada sosok Kaesang Pangarep juga ikut berkomentar.

Baca Juga :  Pertamina Amankan Persediaan BBM dan Elpiji di Soloraya Selama Periode Ramadan dan Lebaran 2024

Ia tampak mengirim emoji dua tangan telungkup ke atas pertanda doa di kolom komentar IG Erina.

Komentar Kaesang itu lantas juga diserbu komentar dari netizen pengikut setia Erina. Mayoritas mendukung keduanya menjalin hubungan.

Banyak yang mendoakan hubungan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono berlabuh ke jenjang hubungan lebih serius.

Bak saling kirim kode, Kaesang Pangarep seolah ingin menegaskan hubungan yang terjalin antara keduanya memang benar adanya.

Pasalnya, Erina Gudono sebelumnya juga terciduk mengunggah potongan wajah Kaesang Pangarep di story Instagram miliknya saat ada pengikutnya di Instagram yang menanyakan rencananya untuk kembali menonton pertandingan bola.

Tangkapan layar unggahan foto Erina Gundono yang viral usai dikomentari Kaesang Pangarep. Foto/Wardoyo

Diketahui hubungan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep berhembus pertama kali saat keduanya kedapatan menonton pertandingan bola di pembukaan Piala Presiden 2022.

Saat itu Kaesang Pangarep langsung menuai sorotan lantaran sebelumnya diketahui ia masih menjalin kasih dengan Nadya Arifta.

Terkait komentar Kaesang di postingannya, Erina justru menanggapi santai soal dirinya yang mendadak viral usai dikabarkan menjalin hubungan dengan Kaesang Pangarep, putera Presiden Jokowi.

Baca Juga :  Dari Jakarta Langsung Temua Gus Miftah di Ponpes Ora Aji, Gibran Mengaku Hanya Silaturahmi Saja

Beberapa hari ini Erina Gudono membuat konten tanya jawab di Instagram pribadinya.

Ia sempat mengunggah pertanyaan salah satu pengikutnya yang bertanya perihal bagaimana rasanya mendadak viral.

Dengan santai Puteri Indonesia DIY 2022 tersebut merespon pertanyaan tersebut.

Hmm biasa aja seperti hari-hari biasa.. ya bedanya jadi banyak temen online baru,” tulis Erina Gudono.

Tampak warga net juga menanyakan seputar kebiasaan Erina Gudono membagi waktu antara belajar dan kehidupan sehari-harinya.

Aku biasa aja kok… temen-temen aku banyak banget yg lebih pintaaaar dan berprestasi, aku ngga ada apa-apanya,” jawab Erina Gudono.

Seperti diketahui, Erina Gudono diisukan dekat dengan Kaesang Pangarep usai menghadiri pembukaan Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan Solo beberapa waktu lalu.

Kahiyang Ayu, kakak Kaesang Pangarep nampaknya tahu perihal asmara sang adik yang kini ramai disorot. (Wardoyo/Tribunnews)

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com