JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kapolres Sragen AKBP Piter Tak Mau Ada Anggotanya Menyakiti Masyarakat

Kapolres Sragen, AKBP Piter Yanottama didampingi Wakapolres Kompol Iskandarsyah saat bersilaturahmi dengan awak media di Sragen, Selasa (7/6/2022). Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kapolres Sragen, AKBP Piter Yanottama mengingatkan jajarannya untuk senantiasa menjaga marwah korps Polri.

Ia tidak ingin ada anggotanya yang menyakiti hati masyarakat. Hal itu ia sampaikan saat acara ramah tamah dan silaturahmi dengan awak media Sragen, Selasa (7/6/2022).

“Berbuat baik pun belum tentu baik di masyarakat. Apalagi berbuat tidak baik. Kita enggak mau ada anggota yang menyakiti hati masyarakat,” paparnya.

Baca Juga :  Berkah Hari Raya Idul Fitri Toko Pusat Oleh-oleh di Sragen Diserbu Pembeli

Di hadapan awak media yang bertugas di Sragen, Piter menyampaikan pihaknya siap menjaga integritas di internal dengan tetap mengedepankan pembinaan.

Jika ada satu dua anggota yang khilaf, mekanisme pembinaan hingga sanksi akan dijalankan. Mulai dari teguran lisan, tertulis hingga sidang disiplin siap dijalankan apabila ada anggota yang melakukan pelanggaran.

Ia juga berpesan kepada anggota agar menghindari hal-hal kontraproduktif dalam bertugas.

“Hal-hal kontraproduktif itu akan merusak marwah,” tandasnya.

Baca Juga :  Harga Gas LPG 3 Kg di Sragen Naik Ugal Ugalan Per Tabung Tembus Rp 30000 Warga: Sudah Terjadi 1 Minggu Sebelum Lebaran Idul Fitri

Dalam kesempatan itu, ia berharap awak media senantiasa menjalin sinergitas dengan Polres.

Sebab ia menyadari peran penting media dalam mendukung kinerja dan program-program Polri untuk menjaga kondusivitas kamtibmas di masyarakat.

“Berbagai macam kegiatan kepolisian itu tujuannya untuk memberi pesan-pesan Kamtibmas. Kadang-kadang tangan kita nggak sampai ke masyarakat bawah. Makanya kita benar-benar memerlukan dukungan media. Sehingga pesan-pesan Kamtibmas kita bisa tersampaikan secara massif dan cepat ke masyarakat,” jelasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com