JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Kecelakaan Maut di Depan BLK Karangpandan.  Mendahului Bus, Motor Vs Motor Adu Banteng. Seorang Tewas di Tempat, 2 Dilarikan ke RS

Warga dan petugas tengah mengevakuasi korban kecelakaan yang menewaskan seorang pengendara motor / Foto: Beni Indra
   

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut di depan kantor Balai Latihan Kerja Jalan Solo-Tawangmangu tepatnya Desa Bangsri, Karangpandan mengakibatkan Randy Katon Prasetyo (26) warga Dusun Keprabon, Karangpandan, Karanganyar meninggal dunia, Sabtu (25/6/2022).

Sementara itu,  dua orang lainnya dilarikan ke RSUD Karanganyar. Kedua korban luka adalah Dewi Nur Aprilia (25) warga Jalan Monginsidi Rt 01/02 Solo dan  Alfrido Syaiful Anwar (28) warga Desa Tileng Rt 09/02 Gemolong, Sragen. Keduanya dirawat intensif.

Kapolres Karanganyar AKBP Danang Kuswoyo SIK melalui Kasatlantas membenarkan kejadian tersebut.

“Ya sore tadi kejadian dan saat ini anggota Satlantas masih di TKP guna penyelidikan dan evakuasi bersama relawan dan warga,” ungkapnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Sabtu (25/6/2022).

Adapun perihal penyebab pasti kecelakaan masih dalam penyelidikan.

“Sedang dilakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi perihal kronologinya,” tandas Kasatlantas.

Sementara itu menurut keterangan warga,  kecelakaan bermula saat sepeda motor yang dikendarai Dewi Nur Aprilia berboncengan dengan  (25) Alfrido Syaiful Anwar (28) melaju dari arah timur (Karangpandan) menuju barat (Solo) hendak mendahului bus di depannya.

Namun nahas karena tak sampai mendahului bus tersebut, motor yang dikendarainya  menabrak motor dari arah berlawanan yang dikendarai Randy Katon Prasetyo.

Kedua motor bersama tiga orang terjatuh di jalan raya dan Randy mengalami luka parah di bagian kepala dan meninggal dunia di TKP. Sedangkan ketiga pengendara lainnya dilarikan ke RSUD Karanganyar.

“Informasi warga di TKP seperti itu lalu kami datang langsung evakuasi dan membawa ke RSUD Karanganyar,” ungkap Warji (49) salah seorang Relawan Karangpandan (Rendan).

Terpisah jenazah Randy dimakamkan di kampungnya Sabtu (25/6/2022) sore. Relawan Rendan mengawal pemakaman jenazah Randy. Beni Indra

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com