JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Kolam Renang Intanpari Karanganyar Masih Jadi Idola Selama Liburan Sekolah. Seminggu Sentuh 15.000  Pengunjung

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Kolam renang Intanpari Karanganyar tetap menjadi idola disaat musim libur panjang sekolah.

Tercatat,  Minggu pertama libur sekolah pasca terima raport Juni 2022 sebanyak 15.000 pengunjung se-Soloraya datang ke kolam renang Intanpari, Karanganyar.

Bahkan diprediksikan pada minggu ketiga dan keempat hingga awal Juli jumlah pengunjung membludag mencapai sebanyak 25.000 orang karena para siswa sekolah tak mau melewatkan momen libur panjang tersebut.

Apalagi kolam renang Intanpari Karanganyar dikenal lengkap dengan fasilitas wahana permainan termasuk wahana pesawat dan water boom.

Direktur kolam renang Intanpari Karanganyar, Ir Samidi mengatakan, semenjak ada wahana permainan dan water boom serta fasilitas permainan,  hal itu  menjadi magnet luar biasa bagi pengunjung.

Baca Juga :  Pimpin Langsung Kesebelasan Persika, Bupati Karanganyar Juliyatmono Pasang Target Naik Kelas Liga Dua

Bahkan, dari data manajemen diketahui 45% pengunjung dari Soloraya yakni Sukoharjo, Solo dan sebagian kecil dari Sragen.

Bahkan setiap akhir pekan banyak pengunjung dari Grobogan, Purwodadi dan sekitarnya datang ke kolam renang Intanpari.

“Memang setiap musim libur panjang sekolah selalu ramai pengunjung namun tidak seperti pada dua tahun terakhir yang mana jumlah pengunjung benar-benar membeludak,” ungkapnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Sabtu (25/6/2022).

Samidi menjelaskan, banyak keunggulan fasilitas di kolam  Intanpari Karanganyar, terutama sistem  pengelolaan air yang modern menggunakan sistem pompa filterisasi sehingga air selalu dalam kondisi bersih karena dalam air yang kotor tersaring secara otomatis. Selain itu kwalitas airnya yang bersih dan dingin membuat pengunjung senang.

Baca Juga :  Turnamen Sepakbola Sriyanto Saputro Cup Karanganyar 2022 Lahirkan Klub-klub Baru Berkelas

Belum lagi wahana Waterboom meski tidak terlalu panjang namun sudah representatif karena terdapat  delapan air mancur dan ember tumpah dari atas.

Belum lagi wahana pesawat yang saat ini tengah dalam perbaikan namun menjadi ikon menarik bagi pengunjung.

“Nanti jika semua bidang  wahana sudah selesai dibangun kolam renang Intanpari akan sangat indah dan lengkap dengan fasilitas,” pungkasnya.

Saat ini secara bertahap dilakukan pengembangan wahana permainan.

Adapun untuk tiket masuk kolam renang Intanpari cukup murah hanya sebesar Rp 15.000 per orang saja.  Beni Indra

Bagi Halaman
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com