JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Kondisi Pak Gendut Woko Channel Saat ini Setelah Dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Kediri

Kondisi Pak Ndut Woko Channel | Foto : tangkapan layar akun Youtube Nesti Indigo
Kondisi Pak Ndut Woko Channel | Foto : tangkapan layar akun Youtube Nesti Indigo
   

JOGLOSEMARNEWS.COM , Kediri – Pak Gendut Woko Channel atau bernama asli Sutrisno Agung dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Kediri pada hari Senin, 27/6/2022 saat melakukan proses syuting film lanjutan drama komedi untuk konten Woko Channel.

Kondisi Pak Gendut Woko Channel Kamis, 30/6/2022 saat ini belum boleh di izinkan pulang karena memang kondisinya masih belum stabil dan masih harus perawatan intensif untuk pemulihan.

Sehingga video terbaru lanjutan drama komedi terpaksa harus terjeda karena Pak Gendut masih dirumah sakit.

Woko Channel terdiri dari 3 Pemain Sentral yaitu Pak no, Pak Gendut dan Mukidi jadi kalau salah satu pemain tersebut tidak ada dalam video tersebut maka pembuatan video lanjutan akan dipending dulu, Sampai menunggu pak Gendut benar-benar sembuh. seperti dikutip akun Youtube Gercep Official.

Mereka dalam Tim selalu solid ibaratkan senang ya bersama susah ya bersama, tambahnya.

Diketahui, Woko Channel adalah salah satu channel YouTube komedi yang sering masuk trending di Youtube, Sampai saat ini Woko Channel sudah memiliki 2 juta lebih subscriber.

Channel ini sukses Populer di indonesia ditambah lagi masuk Podcast Close The Door Milik Deddy Corbuzier.

Dengan guyonan dan video yang keren yang lokasi shooting di pedesaan channel ini sukses menjadi viral di kalangan warga Jawa Timur dan Jawa Tengah.

Tokoh utama dalam video komedi tersebut yaitu, Pak No, Gendut, Mukidi Plonto, dan Penyok yang selalu sukses menebar tawa para penonton.

Woko Channel juga memiliki beberapa peran pembantu. Seperti Khotijah, Mbak Nonik, Tiwok, Mbah Karso, Mintul, Senton, Peni, Kabul, dan Mak Padas Gempal.

Nama Woko Channel sendiri di ambil dari nama pengelola channel tersebut yaitu Reza Purwoko yang saat itu menjadi videografer dalam pembuatan video Woko Channel tersebut. ***

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com