JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Lomba Burung Kicau HUT Bhayangkara di Sukoharjo Pertandingan 22 Kelas. Jadi Ajang Silaturahmi Kicau Mania

Pembukaan lomba burung kicau HUT Bhayangkara di Polsek Tawangsari Sukoharjo. Foto/Wardoyo

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM Polres Sukoharjo menyelenggarakan lomba terbuka bagi masyarakat dalam menyambut momen Hari Bhayangkara ke-76.

Setelah menggelar lomba kontes bonsai, kini Polres Sukoharjo melalui Polsek Tawangsari menggelar lomba burung kicau. Lomba digelar di Pasar Legen Tawangsari, Selasa (14/6/2022).

Dalam lomba burung kicau tersebut, Polsek Tawangsari menggandeng Kicau Tawangsari Mania (KTM). Dimana pelaksanaan kegiatan lomba burung kicau dibagi dalam 22 sesi atau kelas.

Baca Juga :  Kisah Haru Rusnah, Nenek Sebatang Kara Asal Padang Akhirnya Bisa Pulang ke Kampung Halaman Berkat Polres Sukoharjo

Kapolsek Tawangsari AKP Daryanta, mewakili Kapolres AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, mengungkapkan bahwa lomba burung kicau ini diselenggarakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada para kicau mania yang dengan antusias turut hadir meramaikan acara lomba kicau dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76 di wilayah Tawangsari,” ujarnya.

AKP Daryanta menuturkan, lomba kicau ini digelar dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi antara Polri dan masyarakat, khususnya kepada para kicau mania.

Baca Juga :  Berkomplot Bobol Toko Elektronik, Warga Solo dan Sukoharjo Dibekuk Polisi. Gondol 27 Kulkas hingga Mesin Cuci

“Dimana ini untuk menumbuhkan sinergitas antara Polri dengan masyarakat dalam menumbuh kembangkan perekonomian nasional, serta mewujudkan kamtibmas yang kondusif,” terangnya.

“Selamat Hari Bhayangkara ke 76, kita wujudkan Polri presisi yang mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh,” tandas AKP Daryanta. Wardoyo

Bagi Halaman
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com