JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Makin Rusak, Kafe Mr Braid Bar & Lounge Jakarta Tawarkan Promo Layanan “Threesome”. Polisi Langsung Bergerak Ini Hasilnya!

Kombes Pol Endra Zulpan. Foto/Wardoyo
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebuah bar di Jakarta membuat geger dengan menawarkan layanan threesome.

Polisi pun langsung bergerak cepat menyelidiki tawaran promo yang membuat geger di media sosial itu.

Hasil penyelidikan, polisi memastikan tidak ada unsur yang mengarah ke prostitusi atau tindakan asusila terkait promosi ‘threesomeMr Braid Bar & Lounge yang berada di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan kepastian tersebut diperoleh setelah polisi melakukan pemeriksaan pemilik hingga manajemen Mr Braid Bar & Lounge.

Baca Juga :  Usai Laporkan Dugaan Perselingkuhan Suami, Isteri TNI Ini Malah Jadi Tersangka, Begini Penjelasan Polda Bali

“Jadi yang dimaksud ini tidak terkait tindakan asusila. Dia jelaskan promosi ‘threesome’ itu untuk minuman yang diberlakukan kepada tiga pengunjung dan dikasih tempo waktu 70 menit. Itu klarifikasi yang dilakukan,” papar Zulpan dilansir Humas Polri, Rabu (29/6/2022).

Selain meminta keterangan, Zulpan menyebut polisi juga telah melakukan pengecekan langsung ke bar tersebut. Hasilnya, tidak ada dugaan tindak prostitusi yang terjadi di lokasi.

Baca Juga :  6 Tahun Jadi Misteri, Akhirnya Terungkap Suami di Makassar Ini Bunuh Isteri Lalu Menguburnya dengan Semen

Menurut Zulpan, promosi ‘threesome’ yang sebarkan itu merupakan strategi marketing manajemen bar untuk lebih menarik pengunjung datang.

“Ini kan cara dia mengemas. Jadi sama seperti kata yang dia gunakan ‘threesome’ itu kan banyak yang artikan apakah ada pornografi, apakah ada asusila, seksual,” tuturnya.

“Ternyata setelah kita lakukan pemeriksaan itu tidak ada ditemukan dan di tempat kafe itu tidak ada tempat untuk melakukan hubungan seksual,” sambungnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com