JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Meriahkan HUT Bhayangkara, Polres Sukoharjo Gelar Turnamen Bulutangkis Kapolres Cup

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan saat berlaga di turnamen bulutangkis Kapolres Cup. Foto/Wardoyo
   

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Polres Sukoharjo menggelar Turnamen Bulu Tangkis Kapolres Cup di GOR Putri Pantes, Kamis (16/6/2022). Turnamen tersebut digelar dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76.

Kejuaraan Bulu Tangkis Kapolres Cup tersebut diikuti oleh anggota Polres Sukoharjo dan masyarakat umum.

Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, mengatakan bahwa Turnamen Bulu Tangkis Kapolres Cup digelar untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76.

“Kita gelar dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara. Namun kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga kekompakan dan membiasakan anggota olah raga agar tetap sehat,” ujarnya.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

“Selain itu, turnamen ini juga untuk ajang silaturahmi dan bersinergi antara Polri dengan masyarakat, khususnya para pecinta olah raga bulu tangkis,” tambah AKBP Wahyu.

Lebih lanjut, AKBP Wahyu mengungkapkan, bahwa Polres Sukoharjo telah menggelar berbagai kegiatan untuk menyambut Hari Bhayangkara pada 1 Juli.

Sejumlah kegiatan yang sudah dilakukan, antara lain, bakti kesehatan donor darah, mengadakan pengobatan gratis, vaksinasi.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo
Turnamen bulutangkis Kapolres Sukoharjo Cup 2022. Foto/Wardoyo

Kemudian bakti religi membersihkan tempat-tempat ibadah, serta menggelar berbagai lomba untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke 76.

“Dan hari ini kita gelar Turnamen Bulu Tangkis Kapolres Cup. Kami berpesan kepada para peserta atlet badminton yang mengikuti kegiatan kejuaraan ini supaya menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas, dan saya selaku Kapolres Sukoharjo mengucapkan selamat bertanding,” tandasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com