JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Miris, Kamera CCTV Sejumlah Tugu Perguruan Silat di Sragen Dilaporkan Hilang. Kapolres Sebut Ulah Provokator

Di mana setiap perguruan dilibatkan dalam kepengurusan. Dari komitmen di FKPSS, mereka sepakat bahwa hilangnya kamera CCTV yang dipasang di dekat tugu itu adalah ulah pihak lain dalam hal ini provokator.

“Ini adalah ulah pihak lain provokator yang ingin membuat konflik. Atas dasar itu, mereka bersama Kapolsek dan Danramil, Camat dan segala macam sama-sama memperbaiki diguyup ramai-ramai,” urai Kapolres.

Baca Juga :  Breaking News: Kecelakaan Maut di Sambungmacan Malam Ini, Satu Korban Tewas di Lokasi Kejadian

Sementara untuk mencegah insiden terulang, para tetangga yang melihat indikasi provokator berulah di dekat tugu, agar tidak langsung disikapi.

Menurutnya, para pengurus perguruan silat juga diminta untuk bisa menahan diri dan tidak langsung menuding perguruan lain.

“Kalau masing- masing organisasi perguruan saya yakin nggak ada niatan. Konsep merusak atribut dari perguruan sebelah, toleransi dan sebagainya saya rasa luar biasa. Jadi itu ada ulah provokator, kalau rusak roboh diperbaiki kembali, berdiri kembali dan normal kembali. Itu sudah dilakukan oleh FKPSS sama-sama,” tandasnya. Wardoyo

Baca Juga :  Hanya di Sragen, Ada Robot Cerdas Bisa Tagih Tunggakan Pajak Hingga Rp 11 Miliar
« Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com