JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Nyundul Bokong Tronton, Moncong Truk Boks Ringsek. Sopir Luka Tergencet

Petugas kepolisian tengah mengevaliasi truk boks yang mengalami kecelakaan / Foto: Waskita
   

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM Satu orang terluka dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadai di jalan tol Semarang-Solo, Selasa (28/6/2022) pagi.

Kecelakaan terjadi antara truk boks Toyota Nopol B-9726-BCU dan truk tronton berplat nomor D-9083-VEH.

Lokasi kecelakaan di KM 477 jalur B, Desa Kiringan, Kecamatan Boyolali Kota. Akibat kecelakaan itu, truk boks ringsek pada bagian head unit atau moncongnya. Sopir truk boks M Arif Hidayat luka-luka akibat tergencet kabin yang ringsek.

Kecelakaan bermula saat truk tronton yang dikemudikan Arsid warga Kecamatan Pulosari, Pandeglang, Banten melaju dari arah timur ke barat (Solo-Semarang). Kendaraan melaju dengan kecepatan sedang.

Baca Juga :  Pemkab Boyolali Siapkan Dana Rp 200 Juta untuk Kajian Lanjutan Situs Candi Watugenuk

Persis dibelakangnya, melaju truk boks yang dikemudikan M Arif Hidayat (29). Diduga mengantuk, warga Tanggungan, Desa Grinting, Tulangan, Sidoarjo, Jawa Timur itupun tak tahu jika depannya ada truk tronton.

Karena jarak yang terlalu dekat, truk boks pengangkut kosmetik itu tak sempat menghindar dan menabrak bagian belakang truk tronton yang melaju di depannya. “Diduga sopir mobil boks mengantuk,” kata Kanit Gakkum, Satlantas Polres Boyolali, Ipda Bambang Nova.

Baca Juga :  Boyolali Waspada! Dua Pasien DBD Kembali Meninggal Dunia, Total Sudah 7 Pasien

Selain itu, lanjut Ipda Nova, sopir truk boks yang membawa muatan dari Surabaya itu juga dalam kondisi lelah. Sehingga, sopir tak bisa cepat menghindar dari kendaraan pengangkut kain yang melaju di depannya.

Kecelakaan ini langsung ditangani jajaran Satlantas Polres Boyolali.

“Sopir truk boks mengalami luka-luka karena terjepit kabin truk yang ringsek. Kendaraan sudah berhasil dievakuasi ke Mako Satlantas guna penyelidikan lebih lanjut.” Waskita

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com