JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Pak Gendut Pemain Woko Channel Youtube Dilarikan Kerumah Sakit Saat Shooting, Diduga karena ini

Pak Gendut Woko Channel atau bernama asli Sutrisno Agung dilarikan Ke Rumah Sakit Bhayangkara Kediri | Sumber : Story Facebook Woko Channel
Pak Gendut Woko Channel atau bernama asli Sutrisno Agung dilarikan Ke Rumah Sakit Bhayangkara Kediri | Sumber : Story Facebook Woko Channel
   

JOGLOSEMARNEWS.COM , KEDIRI – Kabar tidak menyenangkan datang dari anggota Woko Channel, Pak Gendut atau bernama asli Sutrisno Agung harus dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Kediri saat proses shooting komedi.

Dari unggahan story Fanspage Facebook Woko Channel Senin, 27/6/2022, Pak Senton atau bernama asli Wiyono Memohon doa untuk kesembuhan Pak ndut “Doakan Lurr Semoga Pak Ndut Lekas Sembuh” tulisnya di story Woko Channel.

“Iki aku lagi njenguk pak ndut lurr, pandongane kabeh yo mugo-mugo pak ndut ndang diparingi lekas sembuh, dongane sampeyan-sampeyan kabeh tak suwun, ben ndag iso beraktifitas produksi film meneh lur.” Ucap wiyono dalam story tersebut.

Dari video youtube juga wiyono membeberkan bahwa pak ndut drop kecapekan akhirnya sakit sekarang rawat inap di Rumah Sakit Bhayangkara, ucapnya.

Woko Channel adalah salah satu channel YouTube komedi yang sering masuk trending di Youtube, Sampai saat ini Woko Channel sudah memiliki 2 juta lebih subscriber.

Channel ini sukses Populer di indonesia setelah masuk Podcast Close The Door Milik Deddy Corbuzier.

Dengan guyonan dan video yang keren yang lokasi shooting di pedesaan channel ini sukses menjadi viral di kalangan warga Jawa Timur dan Jawa Tengah.

Tokoh utama dalam video komedi tersebut yaitu, Pak No, Gendut, Mukidi Plonto, dan Penyok yang selalu sukses menebar tawa para penonton.

Woko Channel juga memiliki beberapa peran pembantu. Seperti Khotijah, Mbak Nonik, Tiwok, Mbah Karso, Mintul, Senton, Peni, Kabul, dan Mak Padas Gempal.

Nama Woko Channel sendiri di ambil dari nama pengelola channel tersebut yaitu Reza Purwoko yang saat itu menjadi videografer dalam pembuatan video Woko Channel tersebut.

Kusnu W

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com