JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Pasoepati Kampanyekan #PenakSeduluran  Bersama Ganjar Pranowo di CFD

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dalam kampanye #PenakSeduluran bersama komunitas Pasoepati di CFD, Minggu (19/6/2022) / Istimewa
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM
Kehadiran Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo di Solo,  Minggu (19/6/2022), dimanfaatkan secara maksimal oleh Presiden Pasoepati, Maryadi Suryadarma dan kawan-kawan.

Di area Car Free Day (CFD) Jalan Slamet Riyadi Solo, mereka membentangkan spanduk ukuran 0,8 x 3 m dengan tulisan Derby Jawa Tengah: Solo – Semarang  TETEP #PenakSeduluran.

Melalui rilisnya ke Joglosemarnews,  Maryadi menjelaskan  Derby Jateng antara Persis Solo vs PSIS Semarang akan digelar 21 Juni 2022 di Stadion Manahan,  Solo.

Baca Juga :  Ramadan, Kawasan UMS Diserbu Para Pemburu Takjil: Pedagang Sumringah

Mereka  berharap perhelatan tersebut  berlangsung fair play, dan suporter tetap bisa menjaga  seduluran, apapun hasilnya.

“Mumpung Pak Lurah Ganjar Pranowo di Solo, semoga saja   suasana stadion besok menjadi adem,” tutur presiden Maryadi Gondrong, sapaan akrabnya.

Dalam kesempatan itu, Ganjar Pranowo  berharap perhelatan Derby Jateng antara Persis Solo vs PSIS Semarang berlangsung dengan semarak, namun tetap menjaga sportivitas sehingga paseduluran tetap dapat dijaga dengan baik.

Baca Juga :  Kasus DBD Solo Melonjak, 2 Pasien Meninggal Dunia

Secara singkat, Ganjar berpesan agar jangan sampai terjadi korban akibat perselisihan yang mungkin dipicu  oleh sidfat kurang sportif dan saling menghormati antar supporter.

“Jangan sampai  seperti Bandung,” ungkap Ganjar seperti ditirukan presiden Pasoepati, Maryadi Suryadarma dalam rilis yang dikirim Mayor Haristanto ke Joglosemarnews.

Untuk diketahui, Gubernur Jateng hadir di CFD Solo untuk ikut menghadiri ribuan orang tari Flash Mob peringatan Hari Lahir Pancasila, Minggu (19/6/2022). Suhamdani

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com