Site icon JOGLOSEMAR NEWS

Prabowo Ajak Gibran Naik Kuda Bersama di Hambalang

Gibran Rakabuming Raka. Foto:JSNEws/Ando

 

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Walikota Solo Gibran Rakabuming menyebut dapat ajakan dari Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto untuk naik kuda bersama di Hambalang.

Ajakan ini dikatakan Gibran, dilontarkan Prabowo saat bertemu di pernikahan tantenya, Idayati dengan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman Kamis lalu, (26/05/2022) di Gedung Graha Saba Buana.

Dek wingi pas kawinan ketemu (kemarin pas acara nikahan bertemu) Ya, beliau tanya kapan ke Hambalang, naik kuda. (saya jawab) Siap,” terang Gibran.

Ditanya kapan pastinya rencana pertemuan tersebut, Gibran masih belum dapat memastikan. “Tinggal mangkat kok, yang pentingkan undangane wes enek (tinggal berangkat kok ini, yang pentingkan undangannya sudah ada). Ayo kapan ke Hambalang naik kuda. Beliaukan sibuk,” Gibran.

Gibran mengakui tak memerlukan persiapan khusus untuk naik kuda bersama Prabowo. Karena nantinya di Hambalang, Gibran akan diajari langsung (naik kuda) bersama Menhan Prabowo.

“Gak usah persiapan, justru aku mrono (saya kesana) tanpa persiapan. Soalnya mau diajari langsung sama Pak Menhan. Nunggu dipanggil, gak sopan langsung kesana. Ya, kapan saja dipanggil saya berangkat,” pungkasnya. (Ando)

Exit mobile version