JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Solia Hotels Ramaikan PCC Merchant Expo Solo Square

Solia Hotels ikut meramaikan PCC MERCHANT EXPO yang digelar di Solo Square / Istimewa
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM   Untuk kedua kalinya Solia Hotels mengikuti PCC MERCHANT EXPO yang digelar di Solo Square, Sabtu (25/6/2022).

Diketahui, dalam PCC MERCHANt EXPO yang ke dua ini, pihak Solo Square  menggandeng berbagai merchant seperti Rumah sakit, toko mebel  dan furniture, laboratorium dan klinik kecantikan serta beberapa hotel, yang   salah satunya adalah Solia Hotels.

Dimulai dari  tanggal 25 Juni hingga 28 Juni 2022 dari pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB, Solia Hotels yang merupakan gabungan antara Solia Zigna dan Solia Yosodipuro ikut memeriahkan PCC MARCHANT EXPO Solo Square.

Baca Juga :  BPRS Saka Dana Mulia Kudus Ditutup, LPS Siapkan Pembayaran Simpanan Nasabah

Dalam ajang tersebut, Solia Hotels  memberikan berbagai penawaran dan promo menarik,  di antaranya adalah wedding  peckage dari Solia Yosodipuro dengan special price mulai dari Rp 5.000.000  untuk 25 pax.

Solia Zigna juga menawarkan Kabangan Wedding Peckage Rp 36.800.000 untuk 100 pax. Untuk deal di tempat dan melakukan DP saat Expo berlangsung akan mendapatkan Discount sebanyak 5% yang dihitung setelah tax & service.

Baca Juga :  BPRS Saka Dana Mulia Kudus Ditutup, LPS Siapkan Pembayaran Simpanan Nasabah

“Kami  juga membawakan menu signature dari Solia Zigna yaitu Bolu Batik dengan Rp 95.000 per pengunjung bisa langsung menikmati kelezatan dari Bolu Batik Solia Zigna,” ujar sales marketing Solia Yosodipuro, Fifi  seperti dikutip dalam rilisnya ke Joglosemarnews.

Dia berharap, acara seperti itu dapat berlangsung setiap tahunnya, agar Solia Hotels bisa lebih dekat dengan masyarakat.

Infomasi lebih  lanjut, menurut Fifi, dapat diperoleh dengan menghubungi Sosmed Solia Hotels di  Instragam @soliayosodipurosolo atau @soliazigna. Suhamdani

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com