JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Sosok Bripka Wahyu, Anggota Polsek di Sukoharjo yang Tembakannya Sukses Merebut 2 Juara di Kejurnas Danjen Kopassus

Bripka Wahyu Wibowo saat meraih juara ketiga. Foto/Wardoyo
   

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Anggota Polsek Grogol Polres Sukoharjo, Bripka Wahyu Wibowo menyabet dua gelar juara dalam kejuaraan menembak bertajuk Danjen Kopassus Shooting Championship 2022.

Dalam kejuaraan yang diikuti ribuan atlet dari berbagai daerah di Indonesia, Wahyu menyabet juara ketiga di dua kelas yang diikuti.

Ajang olahraga bergengsi ini berlangsung di lapangan tembak Grup 2 Kopassus Kandang Menjangan, Kartasura, Sukoharjo 27-29 Mei 2022.

Bripka Wahyu berhasil meraih juara 2 Kelas HPR 100 meter Open Perbakin Surakarta, dan juara 3 Kelas HPR 300 meter Open Perbakin Surakarta Juara 3.

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

Atas prestasi yang mengharumkan Polres Sukoharjo ini, Bripka Wahyu mendapatkan banyak apresiasi baik dari pimpinan maupun rekan-rekan kerjanya.

“Saya atas nama Polsek Grogol, menyampaikan penghargaan kepada Bripka Wahyu yang telah meraih prestasi sebagai juara 2 dan 3 Kelas HPR 100 meter dan 300 meter Open Perbakin Surakarta dalam kejuaraan menembak reaksi terbuka piala Danjen Kopassus tahun 2022 ini,” papar Kapolsek Grogol AKP Dodiawan.

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

“Semoga ke depan dapat mempertahankan capaian ini dan juga memotivasi rekan-rekan yang lainya untuk berprestasi. Sekali lagi, luar biasa,” urainya.

Bripka Wahyu menyampaikan terima kasih kepada semua pimpinan dan rekan-rekan yang telah memberikan dukungan dalam kejuaraan menembak ini hingga meraih prestasi.

“Kami menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak atas dukungannya sehingga kami dapat meraih prestasi ini,” ucap Bripka Wahyu. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com