JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Tak Ada Ampun, Mantan Kapolres Sragen Ini Libas 60 Anggota Geng Motor yang Bikin Resah Kota Cirebon. Nekat Konvoi Sambil Acungkan Senjata

“Anggota geng motor lainnya diamankan di wilayah Pasaleman, Gebang, Babakan, Plered, Plumbon, Arjawinangun, Tegalgubug, dan lainnya,” urainya.

Dia mengatakan, semua anggota geng motor itu pun bakal diproses hukum sesuai aksi kejahatan yang dilakukannya.

Di antaranya, penganiayaan, kepemilikan senjata tajam dan obat keras golongan G. Bahkan beberapa anggota geng motor yang tepergok berpesta minuman keras (miras) juga bakal diproses tindak pidana ringan (tipiring).

Baca Juga :  Kasus Polisi Perkosa Anak Tiri, Komnas PA Apresiasi Polresta Cirebon. Ingatkan Dampak Memviralkan Korban Anak!

Selain geng motor, dalam Operasi Libas Lodaya 2022, jajarannya juga mengamankan para pelaku premanisme, pencurian, penganiayaan, begal, dan lainnya.

“Ada 33 tersangka kasus curanmor, curat, curas, dan premanisme yang kami amankan selama operasi yang dilaksanakan mulai 26 Mei hingga 4 Juni 2022,” tandasnya.

Di antaranya, sebanyak 11 tersangka kasus curat, enam tersangka kasus curas, lima tersangka kasus curanmor, dan kasus premanisme 11 tersangka.

Baca Juga :  Waspada, 6 Warga Sragen Jadi Korban Pembobolan Rekening. Tabungan Puluhan Juta Raib, Kapolres Ungkap Modus-Modusnya!

Adapun barang bukti yang diamankan dari hasil pengungkapan semua perkara tersebut meliputi satu unit mobil, tujuh unit sepeda motor, pedang, celurit, arit, pisau, dan lainnya.

“Kami pastikan 60 tersangka yang diamankan akan diproses sesuai jenis pelanggaran hukumnya masing-masing,” kata Arif Budiman. (Tribunnews/Wardoyo)

« Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com