JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Taklukkan Tim Satreskrim, Kesebelasan Polsek Kawedanan Gemolong Champion Piala Kapolres Sragen Cup 2022. Briptu Arif Sabet Top Scorer

Kapolres Sragen, AKBP Piter Yanottama menyerahkan piala untuk tim Kawedanan Gemolong usai final Turnamen Sepakbola Kapolres Cup 22, Jumat (24/6/2022). Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kesebelasan tim Polsek Kawedanan Gemolong sukses merebut juara I turnamen Sepakbola Kapolres Sragen Cup 2022, Jumat (24/6/2022) petang.

Tampil penuh determinasi, kesebelasan unifikasi dari Polsek-personel di wilayah Sragen Barat itu sukses membuat kejutan dengan menumbangkan favorit juara tim Satreskrim Polres Sragen.

Final turnamen dalam rangka memeriahkan HUT ke-76 Bhayangkara itu digelar di lapangan Polres Sragen petang tadi.

Laga final berlangsung sengit sebelum hasil akhir menempatkan Kawedanan Gemolong sebagai juara usai mengalahkan Tim Satreskrim.

Kapolres Sragen, AKBP Piter Yanottama mengatakan turnamen Kapolres Cup itu diikuti tim dari Polsek maupun Polres. Pertandingan digelar selama 10 hari sejak 13 Juni hingga laga final hari ini.

Baca Juga :  Dua Kali Panen Padi Melimpah Dan Harga Jual Tinggi, Pemerintah Desa Bedoro Sragen Akan Menggelar Sholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf. Bentuk Rasa Syukur Pada Allah

Sementara, di perebutan tempat ketiga, Satuan Samapta akhirnya sukses menyegel juara ketiga. Sedangkan sebagai top score pencetak gol terbanyak diraih oleh Briptu Arif dari Polsek Kalijambe dan Bripka Agung dari Satuan Reskrim Polres.

Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama yang turut memantau jalannya final, mengaku salut atas motivasi para personel mengikuti turnamen tersebut dengan penuh semangat.

Turnamen itu khusus diperuntukkan bagi semua jajaran dari tim Eks Kawedanan Kota, Eks Kawedanan Gemolong, Eks Kawedanan Gesi, Eks Kawedanan Gondang.

Baca Juga :  Tingkatkan Pembangunan Desa Toyogo Sragen, Blesscon Kucurkan Dana CSR

Lantas Satuan Sabhara, Satuan Lalu Lintas, Satuan Reskrim, Satuan Intelkam, Satuan Narkoba dan Binmas, dan gabungan Bag dan staf lainnya.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan laga persahabatan dan turnamen internal Polres ini. Termasuk para penonton yang telah menyempatkan hadir untuk memberikan dukungan kepada timnya masing-masing,” paparnya.

Sementara, Wakapolres yang turut mendampingi Kapolres, Kompol Iskandarsyah selaku panitia lomba berpesan agar permainan dilakukan secara sportif, tidak ada dendam selepas pertandingan di langsungkan. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com