JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Taklukkan Tim PKC, Regu Tenis Polres Sragen Juarai Bhayangkara Cup 2022. Jadi Kebangkitan Usai 2 Tahun Pandemi

Ketua Panitia, Kompol Sunarso berpose bersama tim juara di Turnamen Tenis Beregu Bhayangkara Cup yang digelar di Polres Sragen, Minggu (26/6/2022). Foto/Wardoyo
ย ย ย 

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Tim tenis Polres Sragen sukses menjuarai turnamen Tenis Beregu dalam rangka HUT ke -76 Bhayangkara Tahun 2022 yang digelar Polres setempat.

Digawangi Kabag Sumda, Kompol Sunarso, skuad Polres Sragen tampil mengesankan dengan menumbangkan tim tenis PKC di babak final yang digelar di lapangan Tenis Polres Sragen, Minggu (26/6/2022).

Ketua Pelaksana, Kompol Sunarso menyampaikan turnamen tersebut diiikuti 19 tim terbaik dari instansi di Sragen dan sekitarnya.

Di antaranya Polres Sragen, Kodim 0725, Lapas Sragen, PKC, PTP Nglobo Ungaran, Masaran, Gemolong, PDAM Sragen, Club Tenis Seman Wijoyo 1& 2 pasang, Seroja, club Tenis Smart, Club Tenis Puro Asli, PTP Jamus dan Club Tenis Blora.

Baca Juga :  Paguyuban Sahabat Dangkel Bagikan Paket Sembako di Bulan Ramadhan 1445 H Untuk Masyarakat Miskin dan Kurang Mampu Hingga Anak Yatim di Sragen, Kades Purwosuman: Paguyuban Yang Kompak dan Solid Membantu Warga

Setelah bertanding hampir tiga hari, tim Polres akhirnya tampil sebagai juara usai mengalahkan Club Tenis PKC di final.

Sementara juara ketiga dan keempat diraih semifinalis Club Tenis Masaran dan Club Tenis PTP Nglobo Ungaran.

Sunarso bersyukur gelaran turnamen tenis itu berjalan lancar. Menurutnya turnamen digelar yang pertama setelah hampir 3 tahun vakum akibat pandemi.

“Tujuannya selain memeriahkan HUT Bhayangkara, juga untuk menghibur warga masyarakat sekitar dan hobi tenis lapangan,” ujarnya.

Baca Juga :  Puluhan Warga Geruduk Kantor Desa Pilang Masaran Sragen Tolak Pembangunan Tower, Warga: Ini Masalah Kesehatan Kami

Sementara, Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama menyampaikan Turnamen Tenis beregu itu digelar untuk menyemarakkan HUT Bhayangkara tahun 2022.

Selain itu, turnamen tersebut digelar sebagai ajang silaturahmi dan mempererat persaudaraan di antara para pecinta tenis lapangan dan instansi terkait baik di Sragen dan beberapa daerah sekitar.

“Alhamdulillah pelaksanaan berjalan lancar. Ini menjadi yang perdana setelah beberapa tahun diterpa pandemi. Semoga sinergitas dan silaturahmi bisa terjaga lewat olahraga tenis ini,” tandasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com