JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Tepis Hoax Pensiun dari Panggung Politik, Bambang Samekto: Saya Akan Terus Berpolitik dan Setia dengan PDIP!

Bambang Samekto. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Ketua Fraksi PDIP Sragen, Bambang Samekto menegaskan tetap akan terus berpolitik dan tetap setia bersama PDI Perjuangan.

Penegasan itu disampaikan untuk menepis rumor dan berita hoax yang menyebut dirinya sudah pensiun dari panggung politik dengan tidak maju di Pileg 2024.

“Jadi sekali lagi saya sampaikan bahwa berita kalau saya pensiun dari politik itu adalah tidak benar dan berita hoax. Dalam dunia politik tidak ada istilah pensiun. Saya akan terus berpolitik dan tetap solid bersama PDIP,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Jumat (3/6/2022).

Baca Juga :  Tangisan Petani Sragen Rugi Besar Padi Merosot Terserang Kerdil. Satu Hektare Hanya Dapat 3 Zak

Politisi asal Gondang Baru, Kecamatan Gondang itu menyampaikan memang dirinya tidak lagi maju di Pileg 2024. Keengganannya mencalonkan diri di Pileg tingkat kabupaten bukan karena ingin pensiun dari politik.

Akan tetapi hal itu lebih karena etika politik lantaran dirinya sudah 4 periode menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten.

“Ini hanya soal etika politik. Karena saya sudah 4 periode di DPRD kabupaten,” tegasnya.

Baca Juga :  Kapolres Sragen Nyatakan Situasi Sangat Kondusif. Warga Diminta Tetap Tenang!

Lebih lanjut Bambang mengisyaratkan dirinya memang berharap ada yang menggantikan jejaknya di panggung politik.

Perihal istrinya, Evi Yudhamita Pilara Tunggal yang dikabarkan akan maju menggantikannya di Pileg 2024, Bambang menyebut secara pasti bahwa itu bukan permintaannya.

“Karena istri saya memang duduk di struktur kepengurusan DPC PDIP. Yang pasti akan mendapat penugasan untuk mencalonkan,” tandasnya. Wardoyo

Bagi Halaman
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com