JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Tragis, Kakek 63 Tahun Tewas Kesetrum Saat Perbaiki Toren Air di Lantai 3. Kondisinya Mengenaskan

Ilustrasi jasad.

TANGERANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Insiden tragis menimpa seorang pria berinisial AH (63). Pria itu ditemukan tewas mengenaskan akibat tersetrum listrik saat memperbaiki toren air.

Peristiwa tersebut terjadi di Pondok Aren, Tangerang Selatan, Jumat (17/6/2022). Kejadian itu sempat membuat warga sekitar gempar.

“Lagi benerin toren air. Itu kan kabelnya yang lama diputus, terus nyambung kabel yang baru. Ternyata di kabelnya itu ada aliran listrik, akhirnya kesetrum,” ujar Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren Iptu Leo Licyano, dikutip dari Humas Polri, Minggu (19/6/2022).

Baca Juga :  Jasad Keluarga di Kalideres Masih Misteri, Diduga Keluarga Berpendidikan, Ini Sebabnya

Menurut Leo, saat kejadian korban tengah berada di lantai 3. AH yang bekerja dengan pembantunya, terlambat koordinasi untuk mematikan arus listrik.

“(Korban) Koordinasi dengan pembantunya di bawah. Jadi itu (kejadiannya) di lantai tiga kejadian TKP-nya, sedangkan pembantunya di bawah jadi lambat untuk matiin listriknya,” ungkapnya.

Baca Juga :  Viral Hanya Karena Senggolan, Oknum Anggota TNI Ngamuk Pukul Mobil dan Maki-Maki Pengemudi. Sampai Bilang B4jingan!

“Cuma kan saya lihat di TKP sekringnya banyak. Makanya (pembantu) panik bingung harus matiin yang mana. Mungkin kan harusnya diturunin semua,” sambungnya.

Akibat kejadian tersebut, AH tewas di tempat dengan bekas sengatan di telapak tangan kanan dan kirinya. Jasad korban kemudian dibawa ke rumah sakit. Wardoyo

Bagi Halaman
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com