JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Ulangtahun ke-59, Ketua DPRD Sragen Dapat Kejutan dari DPC. Mas Bowo Semangati Kader untuk Kemenangan 2024

Ketua DPRD Sragen sekaligus Sekretaris DPC, Suparno (kanan) saat mendapat kehormatan memotong tumpeng ulang tahunnya di DPC PDIP Sragen, Sabtu (25/6/2022). Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Ketua DPRD Sragen, Suparno mendapat kejutan saat acara Festival Kuliner Nusantara Bulan Bung Karno yang dihelat di kantor DPC PDIP Sragen, Sabtu (26/6/2022).

Di tengah acara, mendadak ia mendapat kue ulangtahun dan tumpeng dari tim Srikandi PDIP.

Seketika ruang aula DPC berubah jadi arena pesta ulang tahun kecil-kecilan untuk Sekretaris DPC PDIP tersebut.

Dipandu Ketua DPC Untung Wibowo Sukowati, semua kader dan pengurus kemudian menghadiahi lagu Ulangtahun untuk Ketua DPRD.

Tepat tanggal 25 Juni hari ini, Suparno berulangtahun ke-59. Selepas tiup lilin dan potong tumpang, pimpinan DPRD itu pun diberi kesempatan menyampaikan pesannya.

Baca Juga :  Berkah Hari Raya Idul Fitri Toko Pusat Oleh-oleh di Sragen Diserbu Pembeli

“Matur suwun. Harapan kami, doa kami semuanya dalam keadaan sehat.
Mari berjuang sama-sama untuk membesarkan partai kita,” ujarnya didampingi sang istri.

Ketua DPRD Sragen, Suparno. Foto/Wardoyo

Dalam kesempatan itu, Suparno tak lupa mengingatkan pesan dari DPP untuk menjaga tradisi memenangkan Pemilu 2024 secara menyeluruh.

Khusus untuk Pileg, ia berdoa kader yang akan maju bisa terpilih semua agar target menaikkan kursi di Sragen bisa tercapai.

Baca Juga :  Harga Gas LPG 3 Kg di Sragen Naik Ugal Ugalan Per Tabung Tembus Rp 30000 Warga: Sudah Terjadi 1 Minggu Sebelum Lebaran Idul Fitri

“Saya dengan Mas Bowo (Ketua DPC) sudah menandatangani pakta integritas untuk bisa menaikkan kursi di 2024. kalau kursi tidak naik kan sudah ada konsekuensinya, karenanya kami tidak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan teman-teman semua,” ujarnya.

Untung Wibowo Sukowati. Foto/Wardoyo

Sementara, Ketua DPC PDIP Sragen, Untung Wibowo Sukowati berharap Pemilu 2024 menjadi momentum bagi PDIP Sragen untuk kembali meraih kejayaan dan menaikkan raihan kursi.

“PDIP harus menang 3 kali dan punya bupati lagi. Siapapun nanti calon yang direkomendasi DPP semua harus siap mendukung,” tandasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com