JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Geger Pengantin Wanita Asal Sukoharjo Mendadak Hilang Misterius Jelang Hari Pernikahan. Ditemukan di Sebuah Penginapan, Begini Kondisinya!

AKBP Wahyu Nugroho Setyawan. Foto/Wardoyo
   

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang remaja putri yang juga calon pengantin di wilayah Sukoharjo, mendadak bikin heboh setelah nekat kabur dari rumah jelang hari pernikahannya.

Sempat hilang misterius dan bikin panik keluarga, calon pengantin wanita berinisial DM itu akhirnya bisa terlacak oleh polisi.

Setelah dibujuk dan diberi pemahaman, DM akhirnya bersedia pulang kembali ke rumah.

Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setiawan mengatakan DM berhasil ditemukan di sebuah Home Stay yang berada di Yogyakarta.

Menurutnya, seusai mendapat laporan, pihaknya langsung mengerahkan tim untuk melakukan pelacakan.

Setelah melalui serangkaian penyelidikan, anggotanya akhirnya berhasil mengamankan remaja putri yang hilang jelang hari pernikahannya.

“Alhamdulillah anggota saya pada hari kamis tanggal 14 kemarin sudah berhasil mengamankan DM di Yogyakarta,” kata Kapolres kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (18/7/2022).

Dari pemeriksaan yang dilakukan, DM mengaku nekat meninggalkan rumah karena adanya permasalahan keluarga antara DM dengan kedua orang tua.

Sehingga DM memutuskan untuk meninggalkan rumah. Namun tidak dijelaskan secara detail alasan perginya dan masalah apa yang dialami dengan keluarga.

“Perihal perginya DM dari rumah adanya pihak kedua atau atas kehendaknya sendiri. Untuk memastikannya masih dilakukan pendalaman lebih lanjut, akan tetapi kita sudah menyerahkan DM ke pihak keluarga,” ungkap Kapolres.

Diketahui peristiwa hilangnya DM viral di media sosial khususnya di Sukoharjo, lantaran DM pergi meninggalkan rumah menjelang hari pernikahannya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com