JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Ini Alasan Mas Bowo Undang Ki Anom Suroto di Acara Syukuran Sunatan Putra Kembarnya. Lakonnya Juga Turunnya Wahyu Cakraningrat

Akan tetapi ia mengingat lakon itu juga selalu ditampilkan Ki Anom acapkali mentas ndalang di acaranya.

“Pak Anom ini dalam sejarah hidup saya dari kecil sampai nikah sampai punya anak-anak ini selalu jadi saksi sejarah. Setiap kali adakan perhelatan terutama saya pasti diundang. Soal lakonnya, dulu pas saya sunat lakonnya juga itu,” ujarnya.

Baca Juga :  Breaking News: Satu Napi Sragen yang Kabur Ditangkap Saat Sembunyi di Mojosongo

Anggota DPRD Provinsi Jateng itu menambahkan acara tasyakuran itu digelar sebagai wujud syukurnya berikut keluarga atas kelancaran prosesi khitan dua putranya.

Sebab, diakuinya prosesi khitan bagi dua putra kembarnya itu memang butuh effort atau usaha yang keras dan lama.

“Karena kemarin itu luar biasa pas sunatnya. Butuh effort lebih. Istimewa saja, dua-duanya butuh masing-masing 2 jam lebih untuk disunat. Nggak tahu kenapa, itulah mungkin keistimewaannya,” ujarnya setengah berkelakar.

Baca Juga :  Rp 131 Miliar Dana DAU Tak Bisa Diutak-atik, Bupati Sragen Minta Pendapatan Daerah Digenjot
Untung Wibowo Sukowati didampingi sang istri, Wulan Purnamasari saat memberikan sambutan di acara tasyakuran khitanan dua putra kembarnya di Ndayu Park, Minggu (17/7/2022) malam. Foto/Wardoyo

Ia hanya berharap kedua putranya itu kelak bisa menjadi anak yang bermanfaat bagi masyarakat. Kemudian hormat dan berbakti kepada orangtua, sesepuh dan diberkahi selamat dunia akhirat.

“Bisa bermanfaat bagi bangsa dan negara,” imbuhnya. Wardoyo

« Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com