Site icon JOGLOSEMAR NEWS

Kecelakaan Duel Adu Banteng 2 Pemotor di Karangmalang Sragen, 3 Orang Jadi Korban

Ilustrasi tim PMI Sragen mengevakuasi korban kecelakaan. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan tragis antara dua pengendara motor terjadi di Jalan Penghubung Puro – Waduk Tewel, tepatnya di Ngepung, Mojorejo, Karangmalang, Sragen, Selasa (19/7/2022) malam.

Tiga orang dilaporkan menjadi korban dan mengalami luka dalam insiden tersebut.

Kecelakaan disebut melibatkan dua pengendara motor. Keduanya saling bertabrakan adu banteng atau berlawanan.

Data yang dihimpun dari petugas evakuasi, ada tiga korban yang ditemukan tergeletak luka.

Mereka masing-masing Arya (27) warga Dukuh Pagah, Desa Srimulyo, Kecamatan Gondang, Sragen.

Pemuda ini mengalami luka pada pelipis kanan, luka sobek bibir atas 2cm, pendarahan hidung, luka sobek di dahi 4 cm, luka lecet tangan kanan.

Kemudian, Suharno (53) warga Dukuh Kembangan RT 14 RW 07, Desa Mojorejo, Kecamatan Karangmalang, Sragen.

Dia mengalami luka sobek di pelipis mata kiri selebar 4 cm. Korban ketiga adalah Ngadiman (70), warga Mojorejo, Karangmalang, mengalami luka di kepala sebelah kiri, memar pada pipi kiri dan gigi tanggal 4.

Menurut sejumlah saksi mata, kecelakaan itu terjadi pukul 23.50 WIB. Belum diketahui detail kronologi maupun kendaraan mereka.

Warga mendapati mereka sudah tergeletak dengan kondisi luka. Sedang sepeda motor yang dikendarai rusak usai bertabrakan.

Ketua PMI Kabupaten Sragen, dr Ismail Joko Sutresno membenarkan kejadian itu. Seusai menerima laporan, pihaknya langsung menerjunkan tim melakukan assesment dan backup medis.

“Benar, sampai di lokasi, tim mendapati ada 3 korban. Kemudian tim memberikan pertolongan pertama pada korban. Setelah diberikan pertolongan pertama, korban atas nama Ngadiman dievakuasi oleh ambulans. Korban atas nama Arya dan Suharno dievakuasi ke IGD RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen,” jelasnya.

Namun dipastikan tidak ada korban meninggal dalam insiden itu. Semua korban mengalami luka dan mendapatkan penanganan medis. Wardoyo

Exit mobile version