JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kematiannya Diliputi Misteri, Kuburan Emak-Emak di Sragen Terpaksa Dibongkar Lagi. Keluarga Ungkap Sederet Keganjilan

“Jika indikasi kekerasan, nanti akan ditindaklanjuti,” jelasnya.

Sementara, Dian, putra almarhumah mengungkapkan pihak keluarga mengajukan permohonan pembongkaran karena melihat ada sejumlah kejanggalan dari kematian ibunya.

Kejanggalan itu di antaranya dari posisi terakhir almarhumah yang saat ditemukan dalam keadaan kepala masuk ke dalam ember berisi air.

Hal itu dinilai bertolakbelakang dengan kabar awal bahwa ibunya meninggal terjatuh di kamar mandi.

Kemudian, ia sempat curiga dengan kondisi wajah almarhumah yang terdapat luka lebam.

”Waktu itu tidak ada pikiran apa-apa sehingga begitu dievakuasi kemudian dimandikan dan langsung dimakamkan. Setelah itu baru kepikiran, kalau kepeleset harusnya posisi jatuhnya miring. Dan embernya jika kena mestinya juga jatuh. Tapi itu embernya masih terisi air dan tidak penuh. Posisi ibu saya waktu ditemukan kepalanya seperti sujud dan masuk ke ember berisi air,” terangnya.

Baca Juga :  Penjualan Kayu Jati di Desa Sribit Dipastikan Jadi Pendapatan Desa. Lahannya untuk Relokasi Korban Bengawan

Ia menjelaskan ibunya meninggal pada Selasa (28/6/2022) pagi sekitar pukul 05.30 WIB saat tengah mencuci piring di belakang rumah.

Saat itu, dirinya masih tertidur sehingga tidak mengetahui kronologi detailnya. Ia baru tahu setelah ada tetangga yang membangunkannya dan memberitahu bahwa ibunya ditemukan meninggal di belakang rumah saat mencuci piring.

Baca Juga :  Kronologi Ibu di Sragen Tewas Digasak Truk, 2 Anak Kecilnya Masih Kritis

Padahal sepengetahuannya, selama ini ibunya dalam kondisi sehat dan tidak memiliki riwayat sakit.

Bahkan setiap hari, ibunya juga rajin berolahraga. Atas kejanggalan itu, akhirnya pihak keluarga sepakat untuk melapor ke polisi dan meminta dilakukan pembongkaran.

Mereka berharap dari hasil pemeriksaan nantinya akan bisa menguak misteri penyebab kematian almarhumah yang masih menyisakan keganjilan. Wardoyo

« Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com