JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Lahir Beda 3 Menit, Bupati Sragen Ungkap Keunikan 2 Putra Kembar Mas Bowo. Sunatnya Ternyata Juga Istimewa!

Ketua DPC PDIP Sragen, Untung Wibowo Sukowati bersama sang istri, Wulan Purnama Sari saat mendampingi dua putra kembarnya Untung Aidan Maheswara Sukawati dan Untung Adrian Mahawira Sukawati saat duduk di panggung tasyakuran khitanan yang digelar di Ndayu Park, Minggu (17/7/2022) malam. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati mengungkap keunikan 2 putra adiknya, Untung Wibowo Sukowati yang terlahir kembar.

Meski kembar, kedua keponakannya yakni Untung Aidan Maheswara Sukawati dan Untung Adrian Mahawira Sukawati, memang tidak identik.

Secara fisik, keduanya jauh berbeda. Yang satu bertubuh besar dan satunya berbadan agak kecil.

“Daripada jadi rasanan, saya sampaikan anak-anak saya (keponakan) ini memang anak kembar tapi beda. Yang satu kecil, yang satu besar,” ujarnya saat didapuk menjadi atur Pambagyo Harjo atau pembawa sambutan keluarga di acara tasyakuran, Minggu (17/7/2022) malam.

Baca Juga :  Meriahnya Turnamen Basket 3 x 3 Dispora Cup. Tim SPMN 2 Sragen Berjaya, Mas Bowo Unjuk Kebolehan

Bupati Yuni menguraikan keunikan dua putra kembar Mas Bowo itu juga dari sisi wajah.

Jika biasanya anak kembar sangat identik dan mirip hingga kadang sulit dibedakan, dua putra Mas Bowo dan Mbak Wulan itu juga tidak identik satu sama lain.

“Yang satu kayak mboke, yang satu kayak bapake,” imbuhnya.

Baca Juga :  Pertama di Sragen, Air Limbah Disulap untuk Pasokan Wudhu Lewat Sistem Grey Water. Sudah Diterapkan di Masjid Jami'

Yuni menyebut prosesi khitan keduanya digelar di Jakarta. Layaknya anak pada umumnya, keduanya juga sempat nangis ketika menjalani khitan.

Sementara, Untung Wibowo Sukowati menyampaikan kedua putranya itu memang lahir kembar.

Mereka lahir hanya berselisih 3 menit. Anak yang besar lahir lebih dulu, disusul yang kecil tiga menit berselang.

“Mereka kembar, hanya beda 3 menit. Kemarin, sunatnya juga istimewa. Yang nunggui banyak sekali, prosesi sunatnya juga sangat lama. Masing-masing 2 jam lebih,” urainya. Wardoyo

Bagi Halaman
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com