JOGLOSEMARNEWS.COM Wisata Kuliner

Mencicipi Sensasi Daging Panggang Ala Jepang di Yakiniku Like Solo

Pengunjung menikmati daging panggang ala Jepang di Yakiniku Like Solo, yang bertempat di Solo Paragon Mall.

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM –Pingin mencicipi masakan Jepang dengan sensasi grill daging sendiri. Yakiniku Like tempatnya.

Bertempat di Solo Paragon Mall, Yakiniku Like telah dibuka sejak Senin, (18/07/2022) kemarin.

Yakiniku Like menawarkan olahan daging panggang ala Jepang dengan harga terjangkau. Di sini, customer bisa menikmati Yakiniku grill dengan aneka daging premium yang juicy,  serta saus otentik dari Jepang.

Ada 2 jenis daging yang disediakan, yaitu sapi dan juga ayam. Untuk daging sapi sendiri ada beberapa bagian seperti bagian lidah, karubi, skirt, dan masih ada beberapa lagi.

“Kalau yang paling favorit di sini adalah karubi,” jelas Marketing Manager Yakiniku Like Solo Paragon Mall, Dhea Maria.

Dhea menambahkan yang membuat grill Yakiniku Like super nagih adalah saus-saus yang super tasty. Di mana ada 4 macam saus yakni sea salt, garlic stamina sauce, spicy miso sauce, dan like original soy sauce.

Baca Juga :  Hilangkan Rasa Pedas di Mulut dengan Makanan dan Minuman Ini

“Meski baru kemarin buka tapi antusiasme warga Solo cukup tinggi. Saat pertama buka jam 10.00 WIB sudah ada customer yang masuk. Setelah itu, terus berdatangan,” jelasnya lagi.

Untuk harga, Dhea menyebut tersedia pilihan ala carte mulai Rp 29.000 . Selain itu ada pilihan set yang sudah lengkap dengan nasi, soup dan pilihan side dish yakni salad atau kimchi, harganya mulai dari Rp 48.000.

“Untuk 1 set karubi harganya Rp 68.000. Tapi saat 2 hari pembukaan ada diskon 40 persen jadi hanya membayar Rp 39.000,. Ada juga tambahan untuk dessert yakni Like Pudding,” katanya.

Baca Juga :  Banyak yang Tak Tahu, Ini Perbedaan Burger dan Hamburger

Kota Solo dipilih untuk pembukaan gerai Yakiniku Like dari Boga Grup itu karena melihat banyak brand besar yang buka di Solo dan ternyata sukses.

“Akhirnya kita berani untuk buka di sini  dan ingin memberikan yang beda untuk warga Solo. Ingin memperkenalkan Yakiniku yang beda dengan yang lain,” katanya lagi.

Pembukaan tenant Yakiniku Like di Solo Paragon Lifestyle Mall itu menambah jumlah tenant brand premium yang buka di mall tersebut. Menurut Chief Marcomm Solo Paragon Lifestyle Mall, Veronica Lahji, pemilik brand premium akhirnya membuka tenant di Solo karena melihat prospeknya menjanjikan.

“Banyak brand premium yang tidak terpengaruh oleh pandemi,” pungkasnya. (Ando)

Bagi Halaman
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com