JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Menyayat Hati, Sambil Menangis Histeris Ibunda Brigadir J Berkali-Kali Teriakkan Nama Istri Irjen Sambo. “Di Mana Keadilan, Kau Juga Ibu!”

Rosti juga menanyakan di mana keadilan dan menagih janji Putri yang sempat bilang akan menjaga Brigadir J.

“Di mana keadilan. Di mana kamu Putri. Kata kamu mau menjaga anak kita,” ucap Rosti sembari menangis.

Ternyata ucapan histeris yang terus mencari keberadaan Putri itu dilontarkan Rosti bukan tanpa alasan.

Menurut pengakuan Rosti, sebelumnya Putri Candrawathi memang pernah berjanji akan selalu menjaga anaknya, Brigadir J dengan baik.

Ya, kisah kematian Brigadir J memang masih menyisakan misteri. Versi polisi, Brigadir J tewas akibat baku tembak dengan ajudan lain, Bharada E di kediaman Sambo Jumat (8/7/2022) silam.

Baca Juga :  Isu Gerakan Bawah Tanah di Kasus Pembunuhan Berencana Brigadir J, KY Usul Rumah Aman Bagi Para Hakim

Polisi menyebut Brigadir J ditembak karena dituduh melakukan pelecehan istri Irjen Sambo, Putri Candrawathi saat tengah istirahat di kamar.

Namun pihak keluarga meyakini Brigadir Josua bukan tewas akibat baku tembak melainkan dianiaya dan dibunuh. Hal itu didasarkan adanya sejumlah kejanggalan dan temuan banyak luka sayatan serta luka tak wajar di tubuhnya.

Keluarga juga tak yakin Brigadir J berani melakukan pelecehan seksual mengingat selama ini J dikenal sebagai sosok yang jujur serta taat menjalankan perintah.

Rusaknya CCTV di kediaman Sambo atau lokasi kejadian, digantinya dekoder CCTV di sekitar kediaman, hingga isu perselingkuhan yang berembus menerpa keluarga Sambo dan Putri, menjadi alasan yang memperkuat keyakinan mereka akan kematian tak wajar Brigadir J.

Baca Juga :  Jajaran Polsek Tambora Sukses Bongkar Prostitusi Online Big Pertamax di Telegram dan Tangkap 3 Wanita. Ada 60 PSK di Dalamnya

Drama kematian Brigadir J kini sudah menyedot atensi dan menguras emosi publik. Bahkan kasus itu oleh banyak kalangan dinilai akan menjadi pertaruhan bagi kredibilitas Polri yang kini sudah teracak-acak di mata publik lantaran beberapa kejanggalan cerita yang sempat dimunculkan oleh sejumlah petinggi Polri. Wardoyo

« Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com