JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Mulai Hari Ini, 18 Personel Polres Sragen Ini Sudah Tidak Lagi Bertugas Sebagai Polisi. Kapolres Sampaikan Terimakasih

Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama saat memimpin upacara wisuda 18 personel yang pensiun per 1 Juli 2022. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebanyak 18 personel di Polres Sragen resmi melepas statusnya sebagai anggota Polri.

Mereka harus mengakhiri karier karena sudah menyelesaikan masa pengabdian alias pensiun.

Delapan belas personel itu dilepas dalam sebuah upacara berbarengan dengan kenaikan pangkat 69 personel, Jumat (1/7/2022) di Mapolres.

Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Piter Yanottama. Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan 18 personel yang diwisuda atau dilepas itu mereka yang memasuki purna tugas, TMT 1 januari 2022 sampai TMT 1 juli 2022.

Baca Juga :  Geger Mobil Baru Langsung Rusak, Anggota DPRD Tulungagung Juga Mengalami Kerusakan Mobil Usai Mengisi Dexlite di SPBU Sragen

“Saya selaku pimpinan polres sragen mengucapkan selamat atas pengabdian di kepolisian sampai di akhir masa tugasnya,” papar Kapolres.

Ia menyampaikan upacara purna tugas digelar sebagai wujud terimakasih organisasi polri atas jasa-jasa wisudawan.

Mereka dilepas dengan ditandai penyerahan piagam penghargaan wisudawan.

“Perlu kita sadari bahwa upacara ini bukan berakhirnya wisudawan tapi saatnya bhayangkara sejati tidak berhenti mengabdi pada negara dan bangsa,” ujarnya.

Meskipun sudah purna tugas, mereka diminta tetap menjadi pengikat dan peduli pada Polri. Dalam kesempatan itu, ia berharap para pensiunan itu nantinya tetap menunjukkan pengabdiannya dan peran aktif setiap perkembangan sosial, politik dan budaya maupun bidang keamanan.

Baca Juga :  Gara-gara Jualan Obat Mercon Saat Bulan Suci Ramadhan Pemuda di Sragen Ditangkap Polisi Terancam Pidana

“Tentunya sesuai nafas tribrata yang jadi pedoman tugas di Polri. Sumbang saran wisudawan masih dibutuhkan dan segala dampak tantangan yang ada. Terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya para wisudawan udah mengabadikan diri sampai paripurna kepada organisasi Polri,” tandas Kapolres. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com