JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Politisi Senior Sragen Ini Ungkap Sisi Lain Sosok Puan Maharani yang Tak Banyak Diketahui Publik

Bambang mencontohkan kepekaan Puan ditunjukkan dengan menggulirkan program bantuan beras untuk rakyat saat pandemi menerpa beberapa waktu lalu.

Lantas kebijakan bantuan beasiswa melalui program KIP, juga lahir dari gagasan Puan untuk membantu siswa dari kalangan tidak mampu.

“Bantuan-bantuan seperti beras itu gayung bersambut dan sangat bagus. Lalu kualitas berasnya juga premium. Sehingga itu sangat membantu karena selama pandemi, barangkali masyarakat agak kesulitan dan belum pernah merasakan beras yang premium,” jelasnya.

Baca Juga :  Tragedi Helikopter Polri, Keluarga Berharap Jenazah Aipda Joko Dimakamkan di Tanah Kelahiran Miri Sragen

Atas realita itu, Bambang meyakini kans Puan untuk menuju Pilpres 2024 masih sangat besar.

Sekalipun elektabilitasnya di sejumlah survei masih rendah, ia optimistis jika segenap mesin partai bekerja, kenaikan elektabilitas Puan bukan sesuatu yang mustahil.

Baca Juga :  Meriahkan HUT Gugus PAUD Mawar, Ratusan Siswa PAUD dan TK Sambungmacan Ikuti Lomba Senam Ceria dan Mewarnai

“Semua partai bergantung tim yang mendukung, saya yakin dengan partai bergerak maksimal, pasti akan mencapai titik yang diharapkan. Saya optimis Mbak Puan punya kans besar maju, bisa sebagai Capres atau Cawapres dan peluang menang cukup besar,” pungkas Bambang. Wardoyo

« Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com