JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Ratusan Tamu Hadiri Tasyakuran Khitanan 2 Putra Kembar Ketua DPC PDIP Sragen. Bupati dan Mas Bowo Sama-Sama Mohon Doa!

Ketua DPC PDIP Sragen, Untung Wibowo Sukowati bersama sang istri, Wulan Purnama Sari saat mendampingi dua putra kembarnya Untung Aidan Maheswara Sukawati dan Untung Adrian Mahawira Sukawati saat duduk di panggung tasyakuran khitanan yang digelar di Ndayu Park, Minggu (17/7/2022) malam. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Ketua DPC PDIP Kabupaten Sragen, Untung Wibowo Sukowati menggelar tasyakuran khitanan dua putra kembarnya dengan pagelaran wayang kulit, Minggu (17/7/2022) malam.

Tak kurang 500an tamu undangan dari berbagai kalangan hadir menyaksikan pentas wayang kulit yang dibawakan dalang Ki Anom Suroto dan putranya Ki Bayu Aji Pamungkas.

Tasyakuran digelar di Pendapa Agung Ndayu Park, Karangmalang.

Dua putra kembar yang dikhitan itu adalah Untung Aidan Maheswara Sukawati dan Untung Adrian Mahawira Sukawati.

Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati didapuk sebagai atur Pambagyo Harjo pagelaran malam tadi.

Baca Juga :  Berkah Hari Raya Idul Fitri Toko Pusat Oleh-oleh di Sragen Diserbu Pembeli

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan apresiasi tinggi kepada semua tamu yang hadir dalam tasyakuran khitanan dua keponakan kembarnya itu.

“Kami atas nama sekeluarga mohon doa restu, mudah-mudahan Mas Aidan dan Mas Adrian ini jadi anak solih yang selalu senantiasa berbakti kepada orangtua, menjunjung tinggi harkat martabat keluarga,” ujar Bupati.

Bupati Kusdinar Untung Yuni Sukowati saat menyampaikan sambutan mewakili keluarga. Foto/Wardoyo

Sementara, Untung Wibowo Sukowati menyampaikan kedua putra kembarnya itu sudah menjalani prosesi khitan atau sunat pada 8 Juli 2022 lalu di Jakarta.

Proses khitan keduanya terbilang cukup istimewa karena ditunggui banyak anggota keluarga hingga kakek neneknya yakni Untung Wiyono dan Ny Suparmi.

Baca Juga :  OPTIMALISASI LORONG SEKOLAH MENJADI LORONG LITERASI

“Saya sampaikan terimakasih kepada ibu kami, baru kali ini nunggui cucu sunat di ruangan,” ujarnya.

Pria yang juga anggota DPRD Provinsi Jateng itu menyampaikan prosesi sunat kedua putranya juga berlangsung tak biasa. Yakni masing-masing berlangsung memakan waktu 2 jam lebih.

“Mohon doanya semoga anak-anak kami bisa menjadi anak yang berbakti pada orangtua, bermanfaat bagi agama bangsa dan negara,” ujar Mas Bowo menutup sambutan. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com