JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Sumringah, 69 Polisi Sragen Dapat Ucapan Selamat dari Kapolres. Salah Satunya Ipda Sukram

“Pangkat adalah keabsahan wewenang dan tanggungjawab dalam hierarki anggota Polri yang bukan hanya merupakan hak semata. Namun hak yang berimbang dengan kwalitas dan kewajibannya yang sudah ditunjukan dalam dedikasinya melaksanakan tugas sehari hari,” paparnya.

Kapolres menyebut kenaikan pangkat jangan dianggap hal yang biasa diterima. Akan tetapi hal itu merupakan reward atas hasil jerih payah kerja keras anggota dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi terhadap organisasi.

Baca Juga :  Marak Pembobolan Rekening, Kapolres Sragen Minta Tak Tergiur Pemberitahuan Hadiah Via Telepon. "Waspadai Kode OTP atau 3 Digit Terakhir!

“Konsekuensi kenaikan pangkat adalah tanggungjawab yang lebih besar terhadap institusi Polri,” ujarnya.

Kapolres menguraikan bahwa sebanyak 98 persen sumberdaya manusia anggota Polres Sragen diwakili pada level berpangkat bintara.

Jumlah yang cukup besar itu diharapkan bisa mengatasi tantangan ke depan yang cukup berat dan komplek yang berkaitan dengan aspek kehidupan masyarakat.

Ia berharap para personel bisa menunjukan langkah dan tindakan nyata di lapangan sehingga masyarakat dapat terlindungi dan terayomi.

Baca Juga :  Simak Video Tips Kapolres Sragen dan Pimpinan BRI Cegah Kejahatan Pembobolan Rekening!

Personel juga dituntut lebih meningkatkan kepekaan dan kewaspadaan dalam menghadapi perkembangan sosial di tengah masyarakat saat ini.

Utamanya bidang politik, ekonomi, sosial, budaya yang sangat berpengaruh terhadap stabilitas Kamtibmas.

“Polri harus mampu di depan dalam menangani permasalahan keamanan dalam negeri sesuai dengan harapan masyarakat, mewujudkan Polri yang presisi,“ tandas Kapolres. Wardoyo

« Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com