JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Terungkap, Ternyata ini Alasan AD 1 PM Indonesia Tak Pernah Surut Berbagi Peduli Sekaligus Silaturahmi

Yatim
Setiawan menyerahkan bantuan sembako di Rumah Yatim Piatu dan Duafa An-Nisa pada Jumat (1/7/2022). Dok. AD 1 PM
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Terus berbagi peduli sekaligus silaturahmi, tetap bergerak hingga jantung tak lagi berdetak.

Ungkapan tersebut sangat tepat disematkan untuk Komunitas AD 1 PM Indonesia. Bagaimana tidak? semangat Komunitas AD 1 PM Indonesia untuk menebar kebaikan dengan menggelar beragam kegiatan seperti bakti sosial tak pernah putus.

Komunitas yang didirikan sekali diketuai Setiawan, S.M., M.Si atau kerap disapa Setiawan AD 1 PM tersebut berupaya memberikan manfaat bagi sesama. Salah satunya melalui kegiatan bakti sosial.

Terbaru, AD 1 PM Indonesia melaksanakan kegiatan peduli sesama sekaligus momentum Jumat berkah, Jumat (1/7/2022). Pada kegiatan ini Komunitas AD 1 PM Indonesia menggelar bakti sosial di Rumah Yatim Piatu dan Duafa An-Nisa yang beralamat di Jalan Nakula RT 7 RW 6 Perum Jaten Asri Sawahan Jaten Karanganyar.

Baca Juga :  Menjaga Kebiasaan Pola Makan Teratur Setelah Ramadhan, Tetap Sehat dan Bugar

Komunitas AD 1 PM Indonesia mendistribusikan bantuan sembako berupa beras, gula, minyak goreng, mie instant. Kegiatan tersebut dipimpin langsung Setiawan AD 1 PM Indonesia dan diterima langsung KH Budiman selaku pendiri/pengasuh Rumah Yatim Piatu dan Duafa An-Nisa.

Setiawan mengungkapkan kedatangannya dalam rangka silaturahmi dan memberikan bantuan sembako.

“Kehadiran kami dari AD 1 PM Indonesia di rumah Yatim Piatu dan Duafa An-Nisa ini dalam rangka silaturahmi sekaligus menyampaikan bantuan berupa sembako untuk anak asuh disini. Semoga bermanfaat dan berkah untuk semua,” ungkap Setiawan.

Sementara KH Budiman juga menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

“Saya terima kasih Bapak, kami mengucapkan beribu-ribu terima kasih atas pemberian sembako santunan dari AD 1 PM beserta keluarganya. Saya mewakili anak-anak sangat berterima kasih. Semoga Bapak sukses selalu,” ujar KH Budiman.

Baca Juga :  Operasi Ketupat Candi 2024 Selesai, Hasilnya?

KH Budiman juga tampak memanjatkan doa untuk tim baksos AD 1 PM Indonesia yang hadir di lokasi tersebut.

Pihaknya menyampaikan Rumah Yatim Piatu dan Duafa An-Nisa saat ini memiliki 83 anak asuh dan mereka ada yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas (SMA), bahkan ada yang sudah kuliah.

Anak asuh Rumah Yatim Piatu dan Duafa An-Nisa Karanganyar tampak ceria dan penuh semangat menyambut kedatangan tim bakti sosial AD 1 PM Indonesia. Mereka tampak bahu membahu menurunkan bantuan sosial tersebut. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com