JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

1 Perempuan Tewas Ditemukan Gantung Diri di Jaten Tanggulangin Kecamatan Jatisrono Wonogiri

Gantung diri
Olah TKP gantung diri di Jaten Tanggulangin Kecamatan Jatisrono Wonogiri. Dok. Polres Wonogiri
ย ย ย 

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kasus gantung diri di Wonogiri kembali terjadi. Terkini gantung diri di Jaten Tanggulangin Kecamatan Jatisrono Wonogiri, Rabu (3/8/2022).

Lokasi kejadian gantung diri di Jaten Tanggulangin Kecamatan Jatisrono Wonogiri adalah pekarangan belakang rumah korban sendiri, berinisial SR (51).

Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto melalui Kasihumas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo menjelaskan, peristiwa gantung diri di Jaten Tanggulangin Kecamatan Jatisrono Wonogiri diketahui sekitar pukul 05.30 WIB.

Baca Juga :  Overkendel! Lebaran di Penjara Gegara Main Sabu di Wonogiri

Kejadian gantung diri di Jaten Tanggulangin Kecamatan Jatisrono Wonogiri dilaporkan ke Polsek Jatisrono sekitar pukul 06.00 WIB.

Peristiwa gantung diri di Jaten Tanggulangin Kecamatan Jatisrono Wonogiri diketahui bermula ketika saksi bangun tidur mencari ibunya. Namun tidak mendapati di dalam rumah.

Selanjutnya si anak mencari di sekeliling rumah, hingga mendapati korban sudah menggantung di pohon jambu di belakang rumah dengan menggunakan kain jarik batik warna merah muda.

Peristiwa gantung diri di Jaten Tanggulangin Kecamatan Jatisrono Wonogiri ini kemudian dilaporkan ke polsek Jatisrono.

Baca Juga :  Daftar Objek Wisata di Wonogiri yang Cocok Dikunjungi Saat Libur Lebaran 2024, ada Kuliner Juga Loh

“Pihak keluarga sudah menerima kejadian ini sebagai musibah, selanjutnya pihak keluarga membuat surat penyataan yang diketahui oleh perangkat desa setempat untuk tidak diadakan otopsi. Diduga korban melakukan gantung diri karena sedang menghadapi permasalahan pribadi tetapi keluarga tidak boleh ada yang mengetahuinya,” ujar dia.

Berdasarkan pemeriksaan diketahui korban meninggal murni gantung diri. Tidak ditemukan adanya tanda kekerasan pada jasad korban. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com