JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Begini Cara Mewujudkan Perempuan Sehat dan Perempuan Kuat Ala Paguyuban Sedulur Emas

Senam lansia
Paguyuban Sedulur Emas mengikuti senam sehat. Foto : istimewa
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM — Ratusan anggota Paguyuban Sedulur Endang Maria Astuti alias Paguyuban Sedulur Emas mengikuti berbagai kegiatan dan lomba menyambut HUT Ke-77 RI di Pokoh Wonoboyo Wonogiri, Jumat (12/8/2022).

Beberapa agenda yang dilaksanakan meliputi senam sehat lansia, lomba pukul air, lari balon dan estafet tepung. Raut-raut gembira dan senang terpancar di wajah-wajah para perempuan peserta senam sehat lansia. Beberapa doorprize dipersiapkan untuk berbagai lomba.

Baca Juga :  23 Orang Meninggal Selama Lebaran 2024

Ketua Paguyuban Sedulur Emas Widyatmi Teguh, menuturkan ibu-ibu begitu semangat mengikuti senam sehat Lansia bersama Anggota Komisi VIII DPR RI, Endang Maria Astuti.

“Harapan kami Lansia semakin sehat, perempuan Indonesia semakin kuat,” jelas Widyatmi.

Sementara Endang Maria Astuti berharap melalui senam sehat lansia itu lahir perempuan sehat, perempuan kuat. Kemudian, imbuh dia, dari tubuh-tubuh yang sehat dan kuat lahir batin diharapkan dapat mendidik anak-anak hebat.

Baca Juga :  Di Ujung Tenggara Wonogiri, Kombel Sigap Helat Strategi Peningkatan Kompetensi dan Kinerja

“Selagi saya menjadi anggota DPR harus dekat dengan masyarakat. Wakil rakyat harus dekat dengan masyarakat. Saya ingin ibu-ibu jangan pernah sungkan untuk menyampaikan aspirasi masyarakat agar kaum perempuan jauh lebih hebat,” ujar Endang Maria Astuti. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com