JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Capek-Capek Jungkir Balik, Tim Futsal Wartawan Tetap Kalah 0-2 dari Bupati CS. Sekda Sumbang Satu Gol

Tim Futsal Wartawan Sragen saat melawan tim Bupati CS dalam laga lomba futsal sarung salam rangka HUT RI, di GOR Diponegoro Sragen, Jumat (12/8/2022) . Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Tim Futsal dari awak media Sragen dipaksa menelan kekalahan 0-2 dalam laga perempatfinal turnamen futsal sarung antar instansi yang digelar Pemkab Sragen di GOR Diponegoro Sragen, Jumat (12/8/2022).

Tampil ngotot sejak awal, tim wartawan gagal harus mengakui ketangguhan tim Bupati yang dimotori Sekda Tatag Prabawanto, Wabup Suroto dan skuad muda gabungan lurah-lurah hingga Kabid.

Bupati Kusdinar Untung Yuni Sukowati tampil sebagai penjaga gawang di babak pertama dan Wabup menggantikan di babak kedua.

Dua gol kemenangan tim Bupati CS tercipta di babak pertama dan satu di antaranya dilesakkan Sekda.

Sekda yang berdiri tanpa kawalan berhasil menyarangkan bola ke gawang yang dijaga wartawan senior, Anindito AN.

Baca Juga :  Sosok H Marno, Produsen Benih Padi Sukses Asal Sidoharjo Sragen (Bag 1). Dulu Keliling Pakai Motor Kini Merajai Lintas Provinsi

Memasuki babak kedua, tim awak media mengganti formasi dengan memasukkan beberapa pemain. Meski sempat mengimbangi permainan, tidak ada lagi gol tercipta hingga peluit akhir pertandingan dibunyikan.

Tim Bupati CS melaju ke semifinal untuk menantang tim Polres Sragen yang menaklukkan tim Denpom/Yonif 408.

Meski menelan kekalahan, senior wartawan Sragen, Anindito AN mengaku tetap senang. Menurutnya turnamen futsal sarung itu bisa meningkatkan kekompakan awak media dan mempererat sinergitas dengan jajaran instansi dan Forkompida.

Sementara, Bupati Yuni menyampaikan turnamen futsal sarung itu digagas selain menyemarakkan HUT RI, juga untuk menjalin kerjasama dan sinergitas yang baik antar instansi yang ada di Sragen.

Baca Juga :  Lunas PBB, 3 Desa dan 4 Kecamatan di Sragen Banjir Bonus Rp 400 Juta dari Bupati. Boleh Dipakai untuk Healing

Mulai dari kejaksaan, Polres, pengadilan negeri dan pengadilan agama, Kodim, DPRD, Lapas dan instansi lainnya.

“Yang pasti kami ingin menjalin kerjasama yang baik dengan semua instansi termasuk rekan-rekan pers,” paparnya seusai pertandingan.

Menurutnya, apapun hasilnya, melalui turnamen futsal itu bisa membawa kegembiraan, kerukunan, keguyuban sehingga memperkuat jalinan sinergitas antar instansi dan semua elemen.

“Menang kalah nggak masalah yang penting happy. Kerukunan lebih utama, Insya Allah ini ikhtiar dalam membangun sinergitas. Tapi makasih ya teman-teman, kita sudah menang 2-0,” ujarnya sembari tersenyum. Wardoyo

Bagi Halaman
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com