JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Dramatis! Dalam Kondisi Luka Ditusuk Pisau, Perempuan Ini Terseret 300 Meter Demi Pertahankan Motornya dari Perampok

Ini kenampakan begal motor, M Rizky (19) yang bengap-bengap setelah dihajar warga saat gagal melarikan motor seorang wanita di Jalan Ngagel Jaya Surabaya, Minggu (7/8/2022) / tribunnews
   

SURABAYA, JOGLOSEMARNEWS.COM Sungguh dramatis perjuangan perempuan berinisial SF (22) ini untuk mempertahankan sepeda motornya dari 2 orang perampok.

Dalam kondisi terluka akibat ditusuk dengan pisau, SF sempat terseret sejauh 300 meter demi mempertahankan motornya yang digeber oleh perampok.

Usaha perempuan itu tidak sia-sia. Karena kehilangan keseimbangan, motor rampasan itu akhirnya menabrak sepeda motor milik ojek online (Ojol) dan terjatuh.

Sementara, SF dari arah belakang berteriak rampok, sehingga pelaku langsung diringkus warga sekitar.

Peristiwa memilukan ini terjadi di Surabaya. Duo sekawan, M Rizky (19) dan JK (14) warga Rangkah Surabaya merampas motor seorang wanita di Jalan Ngagel Jaya Surabaya.

Awalnya, dua perampok motor ini berkeliling mencari sasaran di jalanan yang sepi pada Minggu (7/8/2022) sekitar pukul 20.30 WIB.

Baca Juga :  Duh, Tragis! Mayat Seorang Wanita Dicor di Dalam Rumah di Sulsel

Saat itulah, pelaku melihat perempuan berinisial SF (22) warga Bratang Gede Surabaya, yang naik Beat bernopol L 5073 AAM. Perempuan itu tengah berhenti seorang diri di depan sebuah ruko sambil menerima telepon.

Melihat kesempatan emas, pelaku pun menghampiri korban. Rizky langsung mengeluarkan senjata tajam jenis pisau dan menusukkan ke perut kanan korban sambil mengancam untuk menyerahkan motornya.

Bukannya takut. Meski dalam kesakitan, korban bergeming, dan berusaha mempertahankan motornya meski dalam kondisi kesakitan.

Motor yang semula dikuasai oleh Rizky, ditahan oleh korban dengan menarik behel motor belakang miliknya. Namun pelaku tak peduli, dan terus memutar gas lebih kuat untuk membawa kabur motor korban.

Baca Juga :  Mobil Pemudik Tiba-tiba Terbakar di Ruas Tol Jombang-Mojokerto, Ini Nasib 5 Penumpangnya

“Demi mempertahabkan motornya, korban sampai terseret sejauh 300 meter. Tubuhnya luka-luka demi mempertahankan motor Beat miliknya,” kata Kapolsek Gubeng, Kompol Sodik Effendi, Sabtu (13/8/2022)

Perjuangan korban membuahkan hasil, saat di traffic light Ngagel Jaya Utara, pelaku Rizky kehilangan keseimbangan dan menabrak seorang driver ojek online (ojol).

Dari arah belakang, korban berteriak begal, hingga akhirnya Rizky diamankan pengendara lain.

“Tersangka RK diamankan masyarakat, lalu ada yang menghubungi kami dan lakukan pengamanan. Sementara satu lagi pelaku berinisial JK kabur dengan sepeda motor sarananya,” imbuh Kompol Sodik Effendi.

Motor korban dan pelaku Rizky kemudian dibawa ke Mapolsek Gubeng, sementara korban mendapat pertolongan pertama dan dibawa ke RSUD Dr Soetomo Surabaya untuk perawatan.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com