JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Duet Sepanggung Nella Kharisma dan Dorry Harsa,  Doakan Ilyas Akbar Almadani yang Hendak Menikah di Jambi

Ketua DPD Partai Golkar Karanganyar Ilyas Akbar Almadani (gendong bocah), bersama dengan artis Nella Kharisma dan Dorry Harsa / Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Di balik gemerlapnya pentas musik pada acara Gebyar Merah Putih yang menampilkan Nella Kharisma-Dorry Harsa serta Abah Lala di Alun-alun Karanganyar, Jateng menyisakan pesan bermakna khusus kepada Ilyas Akbar Almadani.

Di atas panggung, Dorry Harsa
dan Nella Kharisma memberikan salam dan  mendoakan Ketua DPD Partai Golkar Karanganyar, Ilyas Akbar Almadani sukses selalu yang hendak menikah dengan perempuan warga  Provinsi Jambi, Sumatra Selatan pada 26 Agustus tahun ini.

Selain itu,  Nella Kharisma juga mendoakan Ilyas sukses selalu dalam pernikahan dan karienya.

“Selamat buat Mas Ilyas yang sedang perjalanan ke Jakarta menuju Jambi semoga sukses selalu karirnya,” ungkap Dorry Harsa di atas panggung.

Baca Juga :  Mendadak Ziarah Ke Astana Mangadeg, Kaesang- Erina Langsung Jadi Perhatian Warga

Sementara itu, Nella Kharisma yang sebelum pentas sempat bertemu dengan Ilyas Akbar Almadani di ruang transit mengucapkan selamat untuk rencana pernikahan Ilyas.

“Selamat dan sukses selalu untuk Mas Ilyas ya,” tandas Nella Kharisma.

Sementara itu usai menyempatkan diri bertemu Nella Kharisma dan Dorry Harsa sebelum pentas, selanjutnya Ilyas meninggalkan Karanganyar bertolak ke Jambi. Ilyas naik kereta api dari Solo ke Jakarta pukul 21.00 WIB dan direncanakan transit sebentar, Sabtu (20/8/2022) pagi bertolak dari Bandara Soekarno Hatta menuju Jambi.

“Iya saya sempat bertemu Mbak Nella dan Mas Dorry saat transit kami ngobrol sebentar,” ungkap Ilyas saat dihubungi JOGLOSEMARNEWS.COM , Sabtu (20/8/2022).

Baca Juga :  Bupati Juliyatmono Dorong Guru di Karanganyar Ambil Bagian Pada Kontestasi Politik Serentak 2024

Ilyas mengaku berterima kasih atas doa yang disampaikan kedua artis tersebut kepada dirinya.

“Alhmadullilliah dan terima kasih atas doa dan supportnya pada rencana pernikahan saya di Jambi,” tandasnya.

Ilyas pun membalas dengan mendoakan kedua artis tersebut makin sukses lancar segalanya.

Sebagai informasi, Jumat (19/8/2022) malam Alun-alun Kabupaten Karanganyar, Jateng dihebohkan dengan pentas musik menyambut HUT-RI ke-77 menampilkan artis Nella Kharisma, Dorry Harsa dan Abah Lala. Tak pelak acara yang dikomandani Aeromax Production tersebut dihadiri hampir 10.000 penonton. Beni Indra

Bagi Halaman
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com