JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Pantura

Hilangnya Pemimpin Redaksi Kabar Tegal Masih dalam Pencarian, Polda Jateng Berharap Segera Ditemukan

Pemimpin Redaksi Kabar Tegal Lazarus Sandya Wella. Istimewa
   

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM — Hilangnya Pemimpin Redaksi Kabar Tegal Lazarus Sandya Wella yang akrab disapa Sandy masih menjadi misteri. Kini, Kepolisian Daerah Jawa Tengah terus melakukan pencarian setelah Sandy dilaporkan hilang sejak empat hari tidak kunjung pulang.

Kabid Humas Polda Jateng Kombes M Iqbal Alqudusy, saat dikonfirmasi pada Selasa (2/8/2022) mengungkapkan, kepolisian telah melakukan langkah-langkah pencarian Sandy telah dilakukan secara intensif.

Ia menyebutkan,untuk penanganannya Polda Jateng telah melakukan back up penuh aparat Polres Tegal Polda Jateng tengah fokus melakukan pencarian kepada Sandy.

“Ya, saat ini kita lakukan back up penuh Polres Tegal untuk melakukan pengusutan dan penelusuran atas laporan hilangnya Pemimpin Redaksi Kabar Tegal,” terang Iqbal saat dikonfirmasi awak media pada Selasa,(2/8/2022).

Baca Juga :  Dua Sejoli Bermesraan Sambil Konsumsi Miras di Pantai Bandengan Jepara Digaruk Polisi, Motornya Disembunyikan di Balik Semak-semak

Lebih detail, menurut Iqbal, polisi sudah menemui pihak keluarga. Hingga kini, lanjut dia, upaya penyelidikan hilangnya Lazarus salah satunya dengan menyebarkan informasi ke seluruh jajaran atas kasus hilangnya Pemimpin Redaksi Kabar Tegal tersebut. Iqbal juga menjelaskan, terkait teknis penyelidikan, tidak dapat disampaikan ke publik karena ini menyangkut keselamatan diri.

“Kita berharap segera ditemukan,” imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, pihak keluarga Pemimpin Redaksi Kabar Tegal melaporkan hilangnya Lazarus Sandya Wella sejak meninggalkan rumah di Jalan Ketapang, Desa Tonggara, Kecamatan Kedungbanteng, Kabupaten Tegal Jumat, (29/7/2022) lalu.

Baca Juga :  Bak Akrobat, Sejumlah Pengendara Sepeda Motor Berjatuhan di Jalan Lingkar Timur Kudus, Ternyata Ini Sebabnya

Terakhir kali berkomunikasii, pihak keluarga menyebutkan Sandy berangkat menggunakan mobil Pajero warna hitam dengan nomor polisi B 1353 SJD berada di Kabupaten Batang karena ada urusan jual beli.

Berdasar keterangan keluarga, pimpinan media tersebut keluar rumah pada Jumat 29 Juli 2022 sekitar pukul 08.00 WIB.
Sandy terakhir menelepon keluarganya pada Jumat sore mengabarkan ia sedang berada di Batang Jawa Tengah karena ada urusan jual beli kendaraan. Satria Utama

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com