JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Ini Video Detik-Detik Sopir Truk Tewas Disasak Truk Boks di Tol Sragen. Kernet Juga Tewas

Kasat Lantas Polres Sragen, AKP Abipraya Guntur Sulatiasto melalui Kanit Gakkum, Ipda Irwan Marvianto mengungkapkan kecelakaan bermula ketika truk boks melaju dari arah timur atau Ngawi menuju Sragen.

Saat itu, truk light berhenti di bahu jalan sebelah kiri hendak membetulkan terpal. Suwandi kemudian turun dari truk dan berada di sebelah kanan untuk membenahi terpal.

Nahas, truk boks yang melaju dari belakang diduga kurang konsentrasi. Truk menggasak bagian belakang truk light yang sedang berhenti.

Baca Juga :  Terlalu Semangat, Kakek 69 Tahun Tewas Saat Kencan dengan Janda Muda

Benturan keras membuat truk boks remuk. Kemudian truk juga menggasak Suwandi yang tengah berada di sebelah kanan truknya. Sopir malang itu sempat tertabrak dan terseret sehingga tewas seketika.

“Jadi truk boks menabrak bagian belakang truk yang sedang berhenti membenahi terpal. Setelah itu truk menabrak korban yang sedang membenahi terpal. Yang meninggal sopir truk yang ditabrak dan penumpang truk boks yang duduk di sebelah kiri,” jelas Ipda Irwan.

Baca Juga :  Kakek 69 Tahun Tewas Tertabrak Kereta Api di Perlintasan Ngrampal Sragen. Tubuhnya Remuk Terseret Hampir 1 Kilometer

Saat ini, kasus tersebut sudah ditangani oleh tim Unit Laka Satlantas. Dua kendaraan truk Diamankan sebagai barang bukti. Sementara korban tewas dievakuasi ke kamar jenazah RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen.

Satu korban luka yakni pengemudi truk boks juga dilarikan ke RSUD Sragen untuk mendapatkan perawatan intensif. Wardoyo

Berikut Videonya:

« Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com