JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Ini Video Detik-Detik Sopir Truk Tewas Disasak Truk Boks di Tol Sragen. Kernet Juga Tewas

Kondisi truk boks ringsek usai kecelakaan maut menabrak truk light di jalan tol Sragen KM 544 Toyogo, Sambungmacan, Sragen, Kamis (18/8/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebuah video kecelakaan maut terjadi di ruas jalan tol Sragen-Ngawi tepatnya di Km 544 Jalur B tepatnya Dukuh Krujon RT 26, Desa Toyogo, Sambungmacan, Sragen, Kamis (18/8/2022) pagi.

Video itu ramai beredar di media sosial.
Seorang sopir truk tewas mengenaskan usai digasak truk boks dari belakang. Sopir malang itu meninggal saat tengah membenahi terpal truknya di samping kanan truknya.

Saat bersamaan, truk boks melaju dari belakang menggasak truk korban dan tubuh korban. Kernet truk boks juga menjadi korban dan ikut tewas seketika.

Kecelakaan diduga terjadi karena pengemudi salah satu truk kurang konsentrasi sehingga menabrak truk di depannya yang sedang berhenti.

Sopir malang itu diketahui bernama Suwandi (44) warga Krajan RT 36/07, Pandesari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang. Saat kejadian ia memperbaiki terpal di mobil Light Truknya yang bernopol N-8452-UH.

Suwandi tewas mengenaskan usai mengalami luka pada lutut kaki kanan patah tertutup, lutut kaki kiri dan pergelangan kaki kiri patah terbuka, tulang leher patah, memar perut bagian kiri.

Baca Juga :  Sempat Syok, Keluarga Masih Berharap Aipda Joko Mudo Bisa Ditemukan dengan Selamat!

Korban tewas lainnya adalah penumpang truk boks, Suratman (50) warga Jl. Zamrud II Rt 09/07, Desa Kedaung Kaliangke, Cengkareng, Jakarta Barat.

Dia tewas di lokasi kejadian usai mengalami luka pada lutut kaki kanan patah tertutup, lutut kaki kiri dan pergelangan kaki kiri patah terbuka, tulang leher patah, memar pada perut bagian kiri.

Data yang dihimpun di lapangan kecelakaan maut terjadi pukul 09.20 WIB.

Kecelakaan melibatkan truk boks Isuzu Truk bernopol B-9749-UXV yang dikemudikan Imam Faoji (41) warga Pekalongan dan truk light yang dikemudikan Suwandi.

Kasat Lantas Polres Sragen, AKP Abipraya Guntur Sulatiasto melalui Kanit Gakkum, Ipda Irwan Marvianto mengungkapkan kecelakaan bermula ketika truk boks melaju dari arah timur atau Ngawi menuju Sragen.

Saat itu, truk light berhenti di bahu jalan sebelah kiri hendak membetulkan terpal. Suwandi kemudian turun dari truk dan berada di sebelah kanan untuk membenahi terpal.

Baca Juga :  Kronologi Kakek di Sragen Tewas Terseret KA Sejauh 2 KM. Ternyata Habis Cari Rumput, Sempat Diteriaki

Nahas, truk boks yang melaju dari belakang diduga kurang konsentrasi. Truk menggasak bagian belakang truk light yang sedang berhenti.

Benturan keras membuat truk boks remuk. Kemudian truk juga menggasak Suwandi yang tengah berada di sebelah kanan truknya. Sopir malang itu sempat tertabrak dan terseret sehingga tewas seketika.

“Jadi truk boks menabrak bagian belakang truk yang sedang berhenti membenahi terpal. Setelah itu truk menabrak korban yang sedang membenahi terpal. Yang meninggal sopir truk yang ditabrak dan penumpang truk boks yang duduk di sebelah kiri,” jelas Ipda Irwan.

Saat ini, kasus tersebut sudah ditangani oleh tim Unit Laka Satlantas. Dua kendaraan truk Diamankan sebagai barang bukti. Sementara korban tewas dievakuasi ke kamar jenazah RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen.

Satu korban luka yakni pengemudi truk boks juga dilarikan ke RSUD Sragen untuk mendapatkan perawatan intensif. Wardoyo

Berikut Videonya:

Bagi Halaman
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com