JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Kecelakaan Maut Tabrak Lari, Mahasiswa Warga Karangpandan Tewas Terlindas Toyota Innova

Evakuasi terhadap korban tabrak lari di ruas Jalan Solo-Tawangmangu tepatnya di timur Resto Semar Dusun Karan, Desa Gayamdompo, Karanganyar Kota / Foto: Beni Indra
   

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Seorang mahasiswa asal Dusun Claket RT01/02 esa Tohkuning, Karangpandan, Karanganyar, Jateng, tewas terlindas Toyota Inova, Kamis (11/8/2022).

Pada peristiwa itu, polisi tengah menyelidiki pengendara motor yang melarikan diri setelah sepeda motornya menyenggol korban yang tengah berjalan kaki hingga akhirnya terlindas Toyota Innova.

Kapolres Karanganyar AKBP Danang Kuswoyo SIK melalui Kasatlantas AKP Yulianto mengatakan kecelakaan tersebut terjadi di ruas jalan Solo-Tawangmangu tepatnya di timur Resto Semar Dusun Karan, Desa Gayamdompo, Karanganyar kota sekira pukul 04.00 WIB.

Saat itu, meluncur sepeda motor tak dikenal dan korban (Ahmad Suwarno) pada posisi berjalan kaki serta sebuah  Toyota Innova Nopol AE 1981 EV yang dikemudikan Marcelinus Christanto (23)
warga Desa Kejuron, Tamansari, Madiun, Jatim.

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

Ketiga-tiganya meluncur dari arah timur (Tawangmangu) menuju barat (Solo) dengan posisi sepeda motor tak dikenal berada paling depan, sedangkan sepeda motor tak dikenal di tengah serta Toyota Innova berada paling belakang.

Sesampai di TKP, sepeda motor tak dikenal menyenggol pejalan kaki hingga terjatuh  ke tengah aspal. Selanjutnya sepeda motor itu melarikan diri, sejurus kemudian karena berkecepatan tinggi, Toyota Innova yang berada di belakang sepeda motor tidak mampu mengerem dan melindas korban hingga meninggal dunia di TKP karena luka parah di bagian kepala.

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

“Saat ini anggota terus memburu pengendara motor tak dikenal yang melarikan diri tersebut,” ungkap Kasatlantas AKP Yulianto kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Kamis (11/8/2022).

Menurut Kasatlantas dari keterangan tiga saksi menyampaikan keterangan sama adanya motor tak dikenal yang melarikan diri.

Sementara itu Humas RSUD Karanganyar, Mahmud Azis mengatakan korban meninggal dunia atas nama Ahmad Suwarno sudah diambil keluarganya untuk dimakamkan. Pada data korban tertulis keterangan status Mahasiswa.

“Iya jenazah Ahmad Suwarno sudah dibawa pulang keluarganya pagi tadi,” ungkap Humas RSUD Karanganyar,” ungkap Mahmud Azis. Menurut Mahmud Azis korban mengalami luka di bagian kepala. Beni Indra

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com