JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Laga Persahabatan Kemerdekaan, Lawan Kesebelasan DPRD, Pemkab Karanganyar Dibothok 0-3

Susana pertandingan sepakbola persahabatan antara kesebelasan DPRD dan Kesebelasan Pemkab Karanganyar, yang berakhir 3-0 untuk Kesebelasan DPRD Karanganyar /  Foto: Beni Indra
   

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Pertandingan sepakbola persahabatan dalam rangka memperingati HUT-RI ke-77, Kesebelasan DPRD Karanganyar menang telak 3-0 melawan Kesebelasan Pemkab Karanganyar di GOR RM Said, Kamis (11/8/2022).

Kali ini,  Wakil Ketua DPRD Karanganyar, Anung Marwoko yang menempati posisi striker menjadi bintang lapangan berhasil memasukkan gol 2-0 , disusul gelandang Anggota Komisi B, Boby Aditya memasukkan satu gol hingga menang 3-0.

Pada awalnya pertandingan kedua kesebelasan tersebut berlangsung seru, di mana Direktur PUDAM, Prihanto nyaris memasukkan gol melalui tendangan samping,  namun kandas.

Selanjutnya, pada menit ke-15 Anung Marwoko berhasil menggiring bola dari lapangan tengah dan berhasil menjebol gawang kesebelasan Pemkab Karanganyar yang digawangi kiper Rusmanto yang juga Asisten Setda.

Hingga turun minum pertandingan masih 1-0 untuk kesebelasan DPRD Karanganyar. Memasuki babak kedua tepatnya menit ke10 Bupati Karanganyar Juliyatmono MM mulai masuk lapangan mengganti pemain sebelumnya.

Pertandingan pun kian seru kesebelasan DPRD nyaris kebobolan lewat tendangan pemain Pemkab, namun kiper Ketua DPRD Bagus Selo  cukup piawai memblok bola  sehingga tidak jadi kemasukan gol.

Sejurus kemudian, Anung Marwoko kembali mencetak gol melalui tendangan setelah terjadi kemelut sehingga kedudukan berubah 2-0.

Jelang akhir pertandingan, Boby Aditya menambah gol untuk kesebelasan DPRD dengan skor 3-0 melalui tendangan emasnya melambung tinggi dari titik tengah lapangan.

“Saya juga tidak mengira tendangan saya bisa sejauh itu dan langsung masuk gawang lawan,” ungkap Boby Aditya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM usai pertandingan.

Sementara itu Kiper kesebelasan DPRD, Bagus Selo mengaku gembira bisa refresh bermain bola dengan semangat kebersamaan antara DPRD dengan Pemkab Karanganyar.

“Penyegaran melalui sepakbola persahabatan ini sangat bermanfaat karena bukan mencari menang kalah tetapi lebih pada kebersamaannya,” ungkap Bagus Selo. Beni Indra

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com