JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Menilik Valencia Tanoesoedibjo, Tunangan Kevin Sanjaya, Netizen : Souvenirnya Raket

Valencia Tanoesoedibjo & Kevin sanjaya | Foto : Instagram @kevin_sanjaya
Valencia Tanoesoedibjo & Kevin sanjaya | Foto : Instagram @kevin_sanjaya
   

JOGLOSEMARNEWS.COM Kevin Sanjaya Sukamuljo, atlet bulutangkis yang sudah mengalungi berbagai medali kini melamar kekasihnya Valencia Tanoesoedibjo.

Pebulutangkis andalan Indonesia kelahiran Banyuwangi ini melamar kekasihnya di Jakarta International Stadium (JIS) pada 2 Agustus 2022.

Pasalnya hari itu sebagai hari dimana Kevin tepat berulang tahun yang ke 27 tahun.

Terlihat Kevin Sanjaya mengajak sang kekasih, Valencia Tanoesoedibjo ke tengah lapangan JIS yang telah didekorasi dengan latar putih yang dihiasi dengan bunga dalam Instagram story dari Lysia Jessica, sahabat dari Valencia Tanoesoedibjo.

Setelah berlutut melamar sang kekasih, Kevin memakaikan cincin ke jari manis Valencia setelah menerima lamarannya.

Hal tersebut banjir ucapan dari sahabat dan kerabat dari Valencia maupun Kevin yang juga menyaksikan momen bahagia itu di JIS.

Valencia Tanoesodibjo sendiri merupakan anak kedua dari Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanaja Tanoesoedibjo, pemilik dan pendiri perusahaan MNC Group.

Tidak jauh dari karir kedua orang tuanya, Valencia juga memiliki karir denga masa depan yang cerah.

Pasalnya tidak hanya sebagai Director MNC Studios Internasional, Valencia juga menjabat sebagai Director of Digital Business PT MNC Tbk, Deputy CEO MNC Ecommerce, Managing Director GTV.

Valencia juga membangun bisnis perhiasan yang dinamainya dengan Clemence Ellery Fine Jewelry, di bidang fashion The T Think, Legitimate, Lovo Clothing, Soulyu Beauty, dan di bidang FnB yakni Coffee Shop Woolloomooloo dan restoran Jepang Wasa Bae.

Melihat unggahan dari Instagram story Valencia Tanoesoedibjo, ia mengungkapkan bahwa dirinyalah yang mendapat kejutan di hari ulang tahun Kevin.

“Mikir mau surprisin orang ulang tahun kenapa malah jadi yang di surprisin ya😂,” tulis Valencia di Instagram storynya (2/8/2022).

Postingan tersebut kemudian diunggah oleh akun Instagram lain, yakni folkative, sehari setelah Kevin melamar Valencia yakni pada hari Rabu (3/8/2022).

Tampak akun folkative memberi ucapan selamat kepada Kevin dan Valenscia dan netizen yang melihat postingan tersebut kemudian membanjiri dengan komentar yang beragam.

“@valenciatanoe and @kevin_sanjaya getting engaged definitely wasn’t in our 2022 bingo card but we are not complaining 😍 Congrats lovebirds!” tulis folkative dalam postingan tersebut.

“Ntar souvenir nya raket semua” tulis vincent_2716

“patah hati😥” tulis lifestorymalad

Audrey Cahya Zephyrina

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com