JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Misteri Mayat  dengan Tangan dan Kaki Terikat di Sungai Siwaluh, Dokter Temukan Luka di Lutut, Kelopak Mata dan Tubuh Korban

Proses evakuasi jasad pria yang ditemukan tewas dalam kondisi tangan dan kaki terikat / Foto: Beni Indra
   

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Misteri penemuan mayat di aliran Sungai Siwaluh, Karanganyar, Jateng mulai menemui titik terang. Hasil pemeriksaan dokter RSUD Karanganyar ditemukan luka pada lutut dan kelopak mata sebelah kiri. Selain itu, di tubuh korban juga ditemukan sejumlah luka.

Namun demikian, dokter rumah RSUD Karanganyar belum berani menyimpulkan apakah ada tanda-tanda kekerasan yang mengarah pada tindak kekerasan atau tidak.

Untuk itu, secara medis dinyatakan masih diperlukan pemeriksaan dalam guna mengetahui penyebab kematian korban.

Humas RSUD Karanganyar, Mahmud Azis mengatakan setelah mengetahui hasil pemeriksaan awal tersebut, akhirnya dilakukan pembicaraan antara keluarga dengan Polres Karanganyar untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

“Hasil pemeriksaan dokter RSUD Karanganyar memang demikian ditemukan luka lecet pada lutut dan kelopak mata sebelah kiri serta luka ditubuh korban,” ungkap Humas RSUD Karanganyar, Mahmud Azis kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (21/8/2022).

Menurut Mahmud kedua belah pihak keluarga dan polisi sepakat untuk melakukan pemeriksaan dalam atau otopsi. Hanya saja hingga berita ini diturunkan masih menunggu
tim dokter dari Semarang.

“Saat ini masih menunggu kedatangan tim dokter dari Semarang guna pemeriksaan dalam terhadap mayat atas nama Ngadiman (63) warga Tegalwinangun, Tegalgede, Karanganyar kota tersebut,” pungkas Mahmud Azis.

Baca Juga :  Warga Gunungkidul Ini Tewas Terlentang dengan Daun Salam Terpegang di Tangan Kirinya

Sebagai informasi warga di sepanjang aliran Sungai Siwaluh, Lingkungan Mulyorejo RT. 01/IX ,Kelurahan Tegalgede, Kecamatan Karanganyar kota, Jateng digegerkan dengan penemuan mayat pria usia 63 tahun didalam air dengan posisi tangan dan kaki terikat Minggu (21/8/2022).

Pria tersebut diketahui bernama Ngadiman warga   Tegalwinangun RT 3/XIII, Kelurahan Tegalgede, Kecamatan Karanganyar kota tak jauh dari TKP.

Belum diketahui penyebab kematian Ngadiman namun yang mencurigakan saat ditemukan posisi tangan dan kaki terikat tali dan mengambang didalam air dengan wajah terkelungkup. Beni Indra

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com