JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Pelajar Batu Kidul Baturetno Wonogiri Tewas, Jadi Korban Kecelakaan Bus Ismo vs Honda Vario di Kaliancar Krisak Selogiri

Kecelakaan
Kondisi motor korban ringsek akibat kecelakaan di Kaliancar Krisak Selogiri Wonogiri. Dok. Polres Wonogiri
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang pelajar Batu Kidul Baturetno Wonogiri tewas menjadi korban kecelakaan di Kaliancar Krisak Selogiri Wonogiri.

Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto melalui Kasihumas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo dan Kasatlantas Polres Wonogiri AKP Maryono, Sabtu (20/8/2022) menjelaskan, peristiwa kecelakaan di Kaliancar Krisak Selogiri Wonogiri di terjadi pada Jumat, tanggal 19 Agustus 2022, sekitar pukul 19.00 WIB.

Peristiwa kecelakaan di Kaliancar Krisak Selogiri Wonogiri melibatkan bus Ismo dan Honda Vario.

Baca Juga :  Siapa Saja Calon Bupati Wonogiri 2024?

“TKP di Jalan Raya Wonogiri – Sukoharjo tepatnya di Lingkungan Kaliancar RT 1 RW 1, Kelurahan Kaliancar Kecamatan Selogiri Wonogiri,” ujar dia.

Peristiwa yang membuat pelajar Batu Kidul Baturetno Wonogiri tewas itu melibatkan Honda Vario nomor polisi AD 5710 YI dengan bus Ismo nomor polisi AD 1729 FG.

Pengendara Honda Vario adalah GS (17),
pelajar warga Batu Kidul RT 1 RW 8 Baturetno Kecamatan Baturetno Wonogiri. Korban tewas di lokasi kejadian.

Sementara sopir bus Ismo AD 1729 FG adalah WA (68) warga Bauresan Kelurahan Giritirto Wonogiri.

Baca Juga :  Akhirnya Terungkap Cara Cegah Kecelakaan Air selama Libur Lebaran 2024, Masuk SOP saat Pemudik dan Wisatawan Banjiri Wonogiri

Peristiwa kecelakaan di Kaliancar Krisak Selogiri Wonogiri bermula pada jalan datar dan sedikit gelap Honda Vario melaju dari arah selatan (Wonogiri) menuju ke utara/Sukoharjo.

Setelah sampai di TKP melaju Bus Ismo berlawan arah.

“Hendak mendahului kendaraan dengan identias tidak diketahui dan melewati marka jalan. Karena jarak yang terlalu dekat pengendara Honda Vario tidak bisa menghindar, sehingga terjadi benturan, maka terjadilah kecelakaan lalu lintas,” jelas dia. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com