JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Pucanganom FC Libas Giritontro FC 1-0 Dalam Final Super Bigmatch Turnamen Sepakbola U35 Kemerdekaan Cup 2022

Sepakbola
Tim Pucanganom FC. Foto : istimewa
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Tim sepakbola Desa Pucanganom yakni Pucanganom FC melibas kesebelasan Kelurahan Giritontro, Giritontro FC dalam Final Super Bigmatch Turnamen Sepakbola U35 Kemerdekaan Cup 2022 Kecamatan Giritontro Wonogiri.

Dalam kata tersebut Pucanganom FC sukses meredam tim Giritontro FC dengan hasil 1-0.

Melalui rilis yang diterima, Kamis (11/8/2022), Final Super Bigmatch Turnamen Sepakbola U35 Kemerdekaan Cup 2022 Kecamatan Giritontro Wonogiri digelar Rabu,(10/8/2022) di lapangan Giritontro Wonogiri.

Animo masyarakat untuk menyaksikan laga tersebut begitu luar biasa. Terbukti untuk bisa mendukung tim kebanggaannya ribuan penonton harus rela hadir satu jam sebelum laga dimulai.

Saat peluit dibunyikan tanda dimulainya babak pertama, kedua tim sudah bermain terbuka dan saling jual beli serangan. Permainan kedua tim nampak seimbang dan menunjukkan kualitas permainannya sehingga menjadikan laga final ini enak ditonton dan menghibur.

Baca Juga :  Siapa Saja Calon Bupati Wonogiri 2024?

Pelatih kawakan dari tim Pucanganom FC Sholeh Padmadi menurunkan pemain-pemain andalannya seperti Gozali, Zicco, Bendiol, Joni Iwan, Warsino, SiHen. Coach Sholeh pun masih mempercayakan ban kapten tetap melekat di lengan Waluyo sejak awal berlaga.

Sedang juru racik dari Giritontro FC Mas Rosid Eek didampjngi Aris menurunkan pemain-pemain senior yang sangat berpengalaman seperti Hantoro Lencik, Haryanto (guseng), Harsanto,.Joko Pudianto, dan Yuli.

Sejak awal kedua tim ingin mencuri point kemenangan dulu sehingga permainan berjalan terbuka dan saling menyerang. Hingga turun minum kedua tim masih sama kuat dan belum ada bola yang membobol ke gawang masing-masing alias skor kacamata.

Hingga memasuki mebit ke-68 Pucanganom FC mampu merobek gawang Giritontro FC melalui kaki Warsino. Gol ini berawal dari tendangan pojok yang diambil oleh Joni dan diselesaikan oleh Warsino sehingga merubah skor menjadi 1-0 untuk kemenagan kesebelasan Pucanganom FC.

Baca Juga :  Resep Opor Ayam Gurih, Hidangan Istimewa untuk Lebaran 2024

Gol semata wayang tersebut membawa kesebelasan Pucanganom FC menjadi juara 1 di Turnamen Sepakbola U35 Kemerdekaan Cup 2022 Kecamatan Giritontro Wonogiri.

Sedang kesebelasan Giritontro FC meraih juara 2 diikuti kesebelasan Tlogosari yang meraih peringkat ke 3 setelah dalam laga mengalahkan kesebelasan Forkompincam.

Salah satu pemain Pucanganom FC Zicco menyatakan kemenangan berkat kerjasama tim dan dipersembahkan untuk kepala desa, tim, official, perangkat desa dan seluruh warga Pucanganom serta pendukungnya.

“Melalui kemenangan turnamen antar desa dan kelurahan se Kecamatan Giritontro ini merupakan titik awal kebangkitan sepak bola khususnya di Desa Pucanganom, membuktikan bahwa desa pucanganom punya talenta yg luar biasa,” terang Lukman Effendi salah satu Official Pucanganom FC didampingi Kepala Desa Pucanganom Sukino. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com